Apartemen Modern Kranji Lokasi Yang Dekat Stasiun Kranji

Sahmitra.com – Apartemen modern Kranji merupakan sebuah hunian yang mempunyai pangsa pasar yang sangat dominan dicari oleh orangĀ  yang membutuhkan hunian. Khususnya untuk kalangan muda yang menginginkan tempat tinggal atau hunian yang bisa dikatakan simple. Dengan lokasi yang sangat dekat dengan stasiun Kereta Api Kranji, Bekasi ini. Akan menjadi pilihan untuk para kalangan muda tersebut.

Andreka Irvandawisnu yang merupakan Direktur Marketing PT Datap Sentosa Developer (DSD) mengatakan, bahwa Bisnis apartemen modern Kranji dikawasan Bekasi ini sangat menjanjikan. Berdasarkan data yang diterima, kurang lebih sekitar 3.000 penumpang yang bertolak dari Stasiun Bekasi menuju DKI Jakarta. Kaitannya adalah kebutuhan sewa tempat tinggal akan menjadi potensi yang besar. Dimana lokasi yang diapit jalan Tol Cakung-Cilincing, Becakayu, JORR hanya membutuhkan jarak tempuh sekitar 700 meter ke Stasiun Kranji.

Apartemen modern Kranji ini dikembangkan dan dibangun di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi Bara. Dengan luas lahan 5.100 m2. LAyer bangunan yang mencakup dua lantai basement 4.600 m2, food and baverage mall, trek jonging, fitness center dan masih banyak lagi yang lainnya. Total dari lantai 5-20 terdapat 1.305 unit dengan tipe studio 21-24 m2 dan tipe dua kamar 32-40 m2 dengan harga 350-698 juta rupiah.

Pangsa Pasar Apartemen Modern Kranji

Apartemen modern Kranji ini juga bisa digunakan para pedagang di Pasar Kranji, karena lokasinya sangat dengan proyek apartemen. Sehingga mereka bisa mencicil karena putaran uang mereka jelas. Tetapi sering ditolak oleh pihak bank karena termasuk pekerja informal sehingga dianggap non-bankable.

Baca Juga: Labuan Bajo Akan di Bangun Jalan 141,29

Menurut Andreka, pihkanya akan memberikan promo angsuran ke developer hingga 5 tahun atau 60 kali. Skema ini juga akan berlaku pengemudi ojek online yang jua termasuk dalam kategori pekerja informal. Mereka bisa mendapatkan sebuah apartemen modern Kranji. Karena sebagian besar pedaganga pasar dan juga driver ojek online berada diwilayan bekasi dan sekitarnya, dimana mereka memilih untuk menyewa rumah 3 petak dengan harga sewa Rp. 800 ribu sampai 1,2 juta perbulan. Sedangkan rumah landed harganya sudah diatas Rp. 500 juta.

Baca Juga: perumahan Murah Apakah Warga Asing Bisa Mendapatkannya?

Jika mereka membeli apartemen modern Kranji dengan harga cicilan sebesar Rp. 90-100 ribu perhari, mereka tidak akan rugi dari pada menyewa rumah. Untuk mengakomodir kalangan milenial yang memiliki kemampuan mencicil terbatas, maka pengembang menawarkan dengan uang muka 20 persen yang bisa di cicil 12 kali dan bisa juga dengan KPA bank 15-20 tahun.

Satu lagi tawaran bonus apabila konsumen yang membeli unit apartemen modern Kranji dengan tunai bertahap selama 12 bulan, maka mereka akan mendapatkan keuntungan cuma-cuma (Rol) 7% yang setara dengan nilai Rp1,7 juta perbulan sampai serah terima unit. Proyek ini akan dimulai dibangun tahun depan sampai 2022 perkiraan diselesaikannya proyek tersebut.