Apartemen Puri8

Apatemen puri8

Sahmitra.com – Berita terbaru tentang pembangunan Apartemen Puri8 yang dimana akan dikerjkan oleh PT Adhi Persada Gedung (APG/Adhi Karya Group yang bekerja sama dengan Creed Group (Jepang) akan mengembangkan juga menara Himeri (400 unit). Kontrak yang sudah ditanda tangani oleh Greendwoods Group dengan nilai kontrak Rp. 700 miliar.

CEO Greendwoods Group, Okie Imanto mengatakan bahwa beliau ingin konsumen dapat melihat progres dan juga kecepatan yang terjamin untuk proyek apartemen puri8. Dengan kerjasama yang dilakukan dengan APG, Beliau percaya kompetensi perusahaan tersebut tidak diragukan lagi. Ketika ditanya saat melakukan penandatanganan kerjasama dengan APG yang dilanjutkan dengan pembiayaan kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan bank BNI Syariah.

Dari informasi yang didapat bahwa apartemen puri8 ini akan dikembangkan dengan standar khas Negeri Sakura. Sesuai dengan konsepnya tersebut dinilai akan meningkatkan kawasan Duri Kosambi yang akan terus perbaharui tara ruang dan juga pembangunannya.

Nuansa Jepang Apartemen Puri8

Hingga saat ini ternyata penjualan tower pertama apartemen puri8 sudah mencapai 25 persen. Dengan beberapa tipe mulai dari studio 25,3 m2, satu kamar tidur (KT) 38 m2 dan juga 2-3 KT 51 m2 dengan harga 400-900 jutaan / unit. Dengan penampilan yang dibalut dengan nuansa negeri Sakura tentunya akan menambah peminat sebagai orang yang ingin menempati dan juga daya tarik tersendiri untuk para investor yang ingin menyewakan apartemen tersebut.

Baca Juga: Rumah Rasa Apartemen

Selain itu juga promosi-promosi akan mendorong daya tarik dan nilai jual dari apartemen puri8 yang diberikan oleh Bank BNI Syariah. Karena APG sendiri sudah bekerja sama untuk memberikan fasilitas tambahan. Seperti bebas biaya administrasi, biaya provisi, biaya appraisal dan juga denda. Dengan promosi yang menarik lagi yaitu sebuah cicilan tetap dengan tenor sampai 20 tahun.

Baca Juga: Proyek Perumahan Baru Ciputra

Beberapa kelebihan dan keuntungan dari lokasi apartemen puri8 ini adalah diapit oleh beberapa kawasan perumahan yang sudah eksisting seperti Green Lake City, ada juga Taman Semanan dan juga Taman Kosambi Baru yang merupakan perumahan yang sudah berdiri lebih dulu. Selain itu dengan lokasi yang sangat dekat dengan jalan tl lingkar luar Jakarta (JORR) bisa langsung masuk ke pusat bisnis CBD Jakarta Barat, dan juga fasilitas transportasi umum melalui stasiun kereta duri kosambi dan juga terminal Kalideres. Targetnya apartemen tower pertamam akan selesai akhir 2021 dan langsung berlanjut untuk kontruksi tower dua dan tiga yang sudah menunggu.