Banjir Hadiah Bagi Pembeli Apartemen Tamansari Bandung

Sahmitra.com – Banjir hadiah sejak tanggal 27 Juli  hingga 4 Agustus 2019 kemarin di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC). Acara pameran perumahan Indonesia Property Expo atau IPEX, mencoba untuk mencari dan menarik konsumen. Contohnya penjualan apartemen Tamansari Bandung yang lokasinya di jalan. Jl. sulaksana, Antapani yang memberikan hadiah langsung yang berupa logam mulia bagi para konsumen yang membeli unit apartemen dengan dp 25 persen selama pameran. PT Adhouse Clarion Events yang bekerjasama dengan Bank BTN. Selain itu jugaDPD REI DKI juga mendukung kerjasama tersebut di Jakarta.

Banjir hadiah bagi pembeli apartemen tamansari kencana bandung

Banjir hadiah yang diberikan oleh penyelenggara kepada konsumen apabila membeli tipe studio 29,85 m2 yang diberi harga Rp. 519. 60 juta akan mendapatkan logam mulia seberat 10 gram. kemudian dilanjutkan dengan tipe 1 bedroom 45,36 dengan harga Rp. 789.80 juta akan diberikan logam mulia sebesar 15 gram. Dilanjutkan lagi dengan tipe 51,34 m2 akan mendapatkan 20 gram dan ukuran 108,85 yang diberi harga 1,89 miliar itu akan mendapatkan 25 gram logam mulia. Ditambah lagi dengan hadiah yang menarik lainnya. Konsumen akan mendapatkan satu unit AC untuk ukuran studio, dua unit AC untuk tipe 1 BR dan tiga unit AC untuk tipe 3 BR.

Selain itu Maulid Yusuf sebagai Kepala Pemasaran Tamansari Kencana Bandung mengatakan masih akan memberi diskon khusus. Selain itu juga voucher menginap satu malam di sebuah hotel Best Western La Granda yang berlokasi di Jl. Merdeka Bandung. Tentu saja Banjir hadiah tersebut merupakan daya tarik sendiri untuk para konsumen yang datang dan sedang mencari hunian dan juga bisa sebagai investasi untuk para pemilik modal besar. Diskon sebesar 25 juta tentu bukan nilai rupiah yang sedikit.

Konsep Green Daya Tarik Selain Banjir Hadiah

Karena banjir hadiah ini tentu saja sangat menarik perhatian banyak para pengunjung. Terlihat dari hasil laporan  penjualan Tower pertama Agra yang berjumlah 479  unit ini sudah hampir terjual semua. Para konsumen sebagian besar berasal dari kota bandung juga dan sekitarnya. seperti kota Garut, Cirebon dan juga Jabodetabek. Terdiri dari 3 tower yang mempunyai 1600 unit pembangunan apartemen yang dikembangkan oleh PT Wika Realty.

Dengan banyaknya fasilitas modern yang diberikan oleh pengembang tentu bukan hanya banjir hadiah yang bisa menarik perhatian para konsumen. Seperti contohnya adalah laguna yang mengelilingi tower apartemen. Menjadikan tempat ini sebuah taman yang asri dan juga bisa digunakan untuk track jogging karena mempunyai track panjang. Selain itu juga terdapat childer play ground, area komersil untuk beragam usaha baik berupa cafe, salon resto dan minimarket serta bisa yang lainnya lagi.

Selain itu juga konsep pengembangannya mengaplikasikan konsep green. Dimana air limbah dari rumah tangga akan didaur ulang pada instalasi pengolahan limbah atau biasa dikenal dengan sebutan Sewage Treatment Plant (SPT). Kemudian air dari hasil olahan tersebut sebagian akan digunakan untuk menyiram tanaman dan sisanya dialirkan kesaluran kota. Tentu saja tanpa banjir hadiah yang begitu besar. Tentu dengan konsep ini banyak para investmen dan juga penghuni akan sangat tertarik untuk memiliki dan juga tinggal di apartemen tamansari kencana bandung.