BSD City Serpong mempunyai Klaster Baru

Sahmitra.com – BSD City Serpong yang terkenal dengan pembangunan yang sedang berkembang dengan pesat. Menjadi pilihan banyak pengembang untuk bisa membangun, menjual dan juga memasarkannya dengan persaingan terbilang tidak mudah. Salah satunya adalah Sinar Mas Land sebagai pengembang yang berani bersaing dengan pengembang lain.

BSD City Serpong
BSD City Serpong | Sahmitra

Sinar Mas Land akan meluncurkan dua klaster baru yang bernama Aure dan Amata yang berdiri di luas tanah 6.000 ha di BSD City Serpong, Tangerang Banten. Dengan bangunan rumah yang bernuansa tropis rumah yang berisi dua lantai ini menjadi andalan pengembang tersebut. Selain itu juga akan terdapat taman di area depan dan belakang rumah dan juga jendela yang besar dimana ketika membuka jendela tersebut udara segar mengalir dalam ruangan.

Sejak akhir Bulan Juli lalu sebanyak 43 rumah sudah terjual di klaster Amata dan 50 rumah di cluster Aure di BSD City Serpong. Dengan tipe rumah 88/84, 116/96 dan juga 135/120 seluruh hunian mengakomodasikan  tiga sampai empat kamar tidur. Kemudian dengan tambahan lahan di bagian belakang rumah yang bisa digunakan untuk taman infoor dan ruangan tambahan. Dengan harga Rp. 19 miliar sampai Rp. 2,9 miliar akan dibangun sebanyak 101 unit.

Tempat Yang Strategis Dan Fasilitan Yang Modern BSD City Serpong

Untuk saat ini klaster Amata menjadi pilihan yang lebih premium karena mempunyai spesifikasi yang lebih luas. Dengan tipe rumah ukuran 116/135, 156/150, 190/160 dan 200/160 merupakan sebuah hunian yang cukup luas. Dengan design rumah yang dirancang dua lantai ini akan mempunyai tiga sampai empat kamar tidur. Dengan tambahan lahan yang diberikan sangat mumpuni untuk membuat kolam renang pribadi di samping rumah. Klaster Amata BSD City Serpong ini akan djual dengan harga Rp. 2,3 miliar sampai Rp. 4,1 miliar. Tetapi untuk pembangunan sebanyak 80 unit akan membutuhkan jangka panjang.

Baca Juga:Banjir Hadiah Bagi Pembeli Apartemen Tamansari Bandung

Letak dan lokasi klaster yang berada ditengah kota akan menjadi daya tarik dan juga memudahkan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan adanya pusat perbelanjaan. Seperti QBig, Aeon Mall dan juga pasar Modern Intermoda. Selain itu juga klaster akan mempunyai beragam fasilitas jogging, taman bermain dan juga community garden yang dekat dengan sport club di BSD City Serpong.

Baca Juga: Rumah Mewah buatan Perancis Dibanderol Dengan Harga Rp. 4,5 Miliar

Herry Hendarta yang menjadi CEO Residential PT Sinar Mas Land mengatakan bahwa Amata dna Aure ini akan menjadi pilihan terbaik untuk para keluarga muda Indonesia karena lokasinya yang strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan, rekreasi hingga pendidikan. selain itu juga bisa menjadi pilihan untuk para investor yang akan menjadi investasi yang aman dan tepat di BSD city Serpong.