MDLN&TOD di Tangerang

Sahmitra.com – Sebuah penghargaan Indonesia Property Award (IPA) 2019 diraih oleh PT Modernland Realty Tbk atau dikenal dengan (MDLN). Sehingga MDLN&TOD di Tangerang pun mulai digarap. Dengan adanya penghargaan ini bisa menyemangati dan menjalankan perusahaan tersebut menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses yang merupakan sebuah anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk mengatakan, bahwa Perseroan akan terus melanjutkan ekspansi pada semual lini usaha Perseroan. Sehingga membuat prospek industri properti tahun 2019 akan semakin membaik. Mungkin MDLN&TOD di Tangeran ini yang akan dipegang oleh perusahaan tersebut.

Sedangkan Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk sendiri Freddy Chan mengatakan bahwa tantangan global yang semakin meningkat maka industri properti harus bisa menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian. Sejak tahun 2018 Perseroann memperkuat kinerjanya pada segmen residensial dan menawarkan produk yang menarik dari harga dan juga fungsi.

Garap Properti Dekat Dengan MDLN&TOD di Tangerang

Pada segmen residensial ini Modernland akan meluncurkan proyek skala kota bertajuk Modernland Cilejit. MDLN&TOD di Tangerang ini akan dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh fasilitas pendidikan, theme park, water park dan edu park. serta akan dilengkapi sarana kesehatan juga.

MDLN&TOD di Tangerag1

MDLN&TOD di Tangerang ini diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong yang sudah terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit. Modernland Cilejit ini akan memberikan warna yang baru untuk kawasan hunian di wilayah Tangerang mengusung konsep TOD dan resort living. Dari rencananya proyek hunian ini akan diluncurkan pada akhir kuartal II tahun 2019 dan akan dikembangkan dengan luas lahan 40 Ha. Yang terdiri dari ruko dan rumah usaha. Hunian tersebut juga akan terangkum menjadi enam klaster. Selain itu juga akan dibangun realestat dan juga rumah sederhana.

Baca Juga: Peraturan Rumah Diatas Mall

MDLN&TOD di Tangerang ini akan memanfaatkan kelebihan yang strategis, yaitu menempel dengan staisun KRL Cilejit. Kawasan ini juga cukup dekat dari dan menuju wilayah BSD City dengan waktu kurang lebih 20 menit. Kemudian dengan rencana in out tol Pasar Barat sekitar 60 menit yang dibutuhkan utuk menuju kawasan CBD Jakarta (Tanah Abang).

Modernland optimis jika permintaan properti di Cilejit yang dekat dengan MDLN&TOD di Tangerang ini akan mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat.