Proyek Perumahan Baru Ciputra

Sahmitra.com – Pembangunan properti yang semakin melejit pada tahun 2019. Sebuah Perusahaan PT Ciputra Development Tbk sudah menyiapkan proyek perumahan baru yang akan dikembangkan dalam tahun ini.

Ciputra Tetap optimis bisa mencapai target dalam penjualannya pada tahun ini. KArena selama kuartal 1/2019 penjualan itu sudah mencapai Rp. 1,1 triliun berkisar 19 persen dari total target 2019. Yang bisa dikatakan belum mencapai target perusahaan. Pada Tahun ini akan membangun proyek perumahan baru Ciputra yang akan dibangun dilahan seluas 18,2 hektare dengan pangsa pasar menengah sampai menengah atas.

Proyek perumahan baru Ciputra ini rencananya akan mulai diluncurkan pada semester II/2019. Dengan banderol harga per unit di harga Rp. 900 juta-Rp. 2 miliar. Targer dari pra penjualannya di angka Rp. 300 miliar. Ungkap Tulus Santoso sebagai Direktur Ciputra.

Pengembangan Proyek Perumahan Baru Ciputra

Kemudian dilanjutkan kembali proyek perumahan baru Ciputra yang kedua yaitu proyek residensial skala kota, tepatnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Proyek tersebut berada tahap 1 diatas lahan seluas 11r hektare dari total lahan 1.000 hektare. Untuk Target pangsa pasar dari proyek ini adalah kelas menengah dan menengah kebawah inii akan diluncurkan pada semester II/2019.

Pengembangan proyek perumahan baru Ciputra yang di Sentul akan diberi harga sebesar Rp. 600 juta-Rp. 1,6 miliar. Karena akses yang bagus, selain itu apabila LRT sudah ada maka perjalanan dari stasiun dan pintu tol di Sirkuit Sentul hanya memakan waktu 5 menit. Sedangkan dari target penjualan proyek kedua ini adalah Rp. 200 miliar.

Proyek Perumahan Baru Ciputra

Baca Juga: MDLN&TOD di Tangerang

Proyek perumahan baru Ciputra yang ketiga merupakan pengembangan apartemen di Ciracas, Jakarta Timur. Progres pengembangan di Ciracas ini dalam tahap 1 seluas 2 hektare dari total lahan seluas 7 hektare. Target pangsa pasar adalah menengah bawah dan bawah dengan harga Rp. 320 juta -Rp. 800 juta. Dengan target prapenjualan sebesar Rp. 250 miliar yang akan di launching pada semester II/2019. Akses nya dari stasiun LRT Ciracas hanya memakan waktu 5 menit saja.

Proyek perumahan baru Ciputra yang keempat yaitu proyek mix-used residensial di Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Rengcana pengembangan properti multiguna ini akan dibangun diatas lahan seluas 12 hektare dan pangsa pasar menengah dan kebawh.