Rumah Mewah buatan Perancis Dibanderol Dengan Harga Rp. 4,5 Miliar

Sahmitra.com – Rumah mewah buatan asal negara Perancis yang dibangun di bekasi merupakan rumah yang berkelas atas. Karena harga yang sudah dibanderol dengan 4,5 miliar bukanlah harga yang murah.┬áTetapi bukanlah hal yang mustahil untuk peminat rumah tersebut sangatlah banyak. Semua itu sudah dibuktikan oleh riset dari Cushman and Wakefield Indonesia yang mengatakan bahwa banyak orang-orang Bekasi yang mampu untuk membeli rumah dengan harga diatas Rp. 2,5 miliar tersebut.

rumah mewah

Dengan jumlah 2,6 persen dari total rata-rata penjualan Rp. @1,3 miliar selama semester 1. Membuktikan bahwa kelas nieche market untuk ukuran Bekasi sudah menjadi incaran PT Premier Qualitas Indonesia yang merupakan pengembang dari negara Perancis. Dengan produk permuhan yang berbeda dengan konsep, kualitas bangungan. Maka rumah mewah ini pun mempunyai harga yang berbeda dengan perumahan yang lain.

Kita bisa bayangkan dengan padatnya lalu lintas di Bekasi karena banyak pengguna jalan atau pengguna angkutan kota dan juga pengojek yang menguasai jalan. Tetapi PT Qodau Sukses Propertindo (QSP) berani untuk mengembangkan Premier Estate 2 di kawasan Kodau, Jatiwarna. Tentu saja rumah mewah tidak terlepas dari pemandangan yang bisa dikatakan semrawut.

Kelas Bergengsi Sesuai Dengan Harga Rumah Mewah

Terlepas dari Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), kita dapat menyaksikan para pengendara angkutan kota saling berebut ruang dengan mobil pribadi. Tetapi Benoit mengatakan bahwa mereka menawarkan konsep yang berbeda dan bukan sekedar tempat tinggal biasa. Namun Brand image juga ditawarkan disini. Sehingga kenyamanan dan juga bisa merasakan kelas dan gengsi yang berbeda juga sesuai dengan harga rumah mewah yang ditawarkan.

Selain itu QSP juga menawarkan tipe baru Eloise tentu saja dengan ukuran dan harga yang lebih besar dari pada tipe-tipe sebelumnya. diantaranya tipe Ajaccio dengan luas 135/135 m2, kemudian biaritz 84/84 m2. Chamonic 65/72 m2 dan juga Dancourt 150/144 m2. Menjadikan rumah mewah ini mempunyai harga yang bervariasi.

Baca Juga: Kota Besar Menjadi Pilihan Warga Asing Untuk Membeli Properti

Dilihat dari sisa unit harga rumah mewah ini menyisakan 70 unit dari total 90 unit untuk tipe Dancourt dengan harga Rp. 2,5 miliar. kemudian Eloise dibanderol dengan harga Rp. 4,3 miliar – Rp. 4,5 miliar dengan luas 225/216 m2. Selain itu jumlah unit untuk Eloise ini sangat terbatas, karena hanya mempunyai 20 unit.

Banyak orang-orang Bekasi yang membeli dengan membayar secara tunai, walaupun diketahui bukan untuk ditempati sendiri. Tetapi mereka merupakan kalangan mapan yang ingin naik kelas Karena memang dari segi lokasi dan juga harga rumah mewah yang bisa meningkatkan gengsi mereka.

Baca Juga: Harga Apartemen Royal Naik 100 Jutaan

Benoit juga mengatakan bahwa Eloise akan mulai dibangun pada Bulan September 2019 dan akan serah terima pada tarhun 2021. Selain itu setelah Eloise QPS berencana akan membangun apartemen bertingkat rendah dengan harga yang tidak akan lebih dari Rp. 35 juta per meter persegi.

PT Premier Qualitas Indonesia sudah memiliki lebih dari 25 portfolio u nntuk pembangunan di seluruh Jadebotabek. Terutama untuk pembangunan rumah mewah yang salah satunya adalah di Bekasi ini.