Rumah Murah Ditawarkan Pengembang

Sahmitra.comRumah murah merupakan pilihan semua orang untuk mendapatkan sebuah hunian untuk keluarga tercinta. Dengan banyaknya pengembang properti terutama pada properti yang berada dilokasi Jl. Raya Sudamanik, Jagabaya-Parun Panjang ini, menawarkan perumahan dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. Dimana harga yang dimulai dari 200 – 380 jutaan setiap unit.

Greenwoods Group yang membangun sebuah proyek rumah tapak bernama Citaville Parung Panjang ini dibangun dengan area 7,7 hektare luasnya. Dimana terdapat 661 unit rumah serta 22 unit ruko yang pastinya menjadi pilihan para peminatnya. Rumah murah ini mempunyai luas 23/60 meter persegi dibanderol dengan harga Rp. 218 juta yang mempunyai satu kamar tidur satu lantai. kemudian dilanjutkan lagi dengan dua kamar dengan luas 30/60 m2 dengan harga Rp. 250 juta, kemudian dua kamar dua lantai ukuran 48/60 m2 dengan harga Rp. 350-380 jutaan.

Tujuan dari pada Greenwoods Group adalah untuk memenuhi kebutuhan hunian atau rumah murah ini adalah target segmen pasar menengah kebawah, ungkap Direktur Citaville Antonius Congles. Kehadiran Citaville Parung PAnjang ini diharapkan bisa menjadi solusi atas kurangnya rumah murah dan juga tingginya biaya transportasi.

Akses Rumah Murah Dekat Dengan KRL

Dengan lokasi perumahan yang dekat dengan KRL (Stasiun Commuter Line) Parung Panjang akan menjadikan efisiensi yang tepat untuk para penghuni rumah murah yang berada di Parung Panjang ini. Dengan Biaya yang relatif murah biaya transportasi dari Stasiun Parung Panjang menuju Stasiun Tanah Abang akan ditempuh dengan waktu 45 menit dan biaya hanya Rp. 4.000 sekali perjalanan.

Dengan adanya Citaville Parung Panjang ini menjadikan konsumen memberikan respon yang positif. Dengan adanya pemesanan sesuai dengan NUP saat ini sudah mencapai 220 orang yang memesan rumah murah ini. DenganĀ  konsep bangunan yang modern kontemporer yang mengedepankan desain simple, unik dan kekinian. diharapkan bisa menyelesaikan rumah contoh. Sehingga masyarakat bisa langsung melihat dan juga merasakan pengalamanan langsung detail dari konsep hunian tersebut dan semakin yakin untukk segera memiliki unit-unit rumah kawasan Parung Panjang ini.

Baca Juga: Gedung Perkantoran akan diburu Penyewa

Sebuah rumah murah dengan pembangunan klaster premium dengan akses utama dan sistem keamanan 24 jam. Kemudian lapangan basket dan jogging track akan mengelilingi kawasan tersebut, serta tidak ketinggalan juga taman bermain anak, danau serta balai warga. menjadikan nilai lebih untuk Citaville Parung Panjang.

Baca Juga: Apartemen Modern Kranji Lokasi Yang Dekat Stasiun Kranji

Pemasaran Citaville Parung Panjang ini juga didukung oleh tujuh bank besar BUMN dan juga swasta, diantaranya adalah BNI, BNI Syariah, OCBC NISP, MANDIRI, Mandiri SyariahPanin Bank, CCB Contruction. Sehingga konsumen bisa bebas memilih cara membayar sesuai dengan kemampuan dari keuangan mereka. Karena KPR Expres dengan DP 5% satu kali bayar. Kemudian bisa juga KPR Reguler dengan DP yang bisa dicicil 6 kali dan 12 kali.