Rumah Rasa Apartemen

Sahmitra.com – Rumah rasa apartemen hal yang baru menjadi tawaran dari Paramount Land yang akan dibangun di daerah Gading serpong, Tangerang. Gaya hidup menjadi hal yang tren saat ini dengan pernikahan mudah dan anak yang banyak. Sehingga menjadi tren juga untuk pembelian hunian residensial dipasar properti.

Sebagai seorang pengamat tata kota Universitas trisakti memprediksi bahwa generasi milenial lebih memilih hunian kompak dari pada rumah yang berukuran besar. Yang bisa dikatakan dengan rumah rasa apartemen, dimana sebuah rumah yang tidak besar layaknya sebuah apartemen saja, menurut Yayat Supriatna.

Keunggulan Rumah Rasa Apartmen

Seseorang yang memiliki sebuah rumah merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pemilik rumah. Tetapi satu hal yang terpenting dalam hidup mereka. Dimana gaya hidup, jalan-jalan, trending merupakan hal yang utama pada saat ini. Dimana rumah rasa apartemen menjadikan sebuah pilihan yang bisa dikatakan murah dibandingkan dengan rumah yang besar. Masyarakat dulu lebih memilih rumah mempunyai rumah besar agar bisa menampung anak yang mereka miliki.

Melihat perkembangan zaman dan tren masa kini banyak masyarakat menunda pernikahan dan lebih menyukai memiliki satu atau dua anak saja. Sehingga rumah rasa apartemen bisa menjadi pilihan pertama untuk mereka. Selain itu juga kedua orang tua yang bekerja akan memilih untuk menitipkan anaknya di tempat penitipan anak yang saat ini mulai terkenal seperti daycare, home care dan masih banyak lagi jenisnya.

Rumah rasa apartemen1

Baca Juga: MDLN&TOD di Tangerang

Alvin Andronicus sebagai Marketing Direktur Paramount Land mengatakan bahwa persiapan proyek untuk segmentasi para generasi muda yang mengikuti trend tersebut. Dengan membangun sebuah rumah rasa apartemen yang pastinya akan menjadi pilihan mereka. Proyek tersebut berada di Gading Serpong dengan memiliki bentuk rumah compact dengan fasilitas yang lengkap layaknya sebuah apartemen.

Baca Juga: Proyek Perumahan Baru Ciputra

Pengelolaan pada cluster permium akan dikelola oleh pengembang untuk meningkatkan keamanan, pengeloaan sampah, air dan listrik yang akan menjadi bagian biaya yang harus dibayarkan penghuni setiap bulan. segmentasi pasar yang akan dituju oleh Paramount Land adalah generasi milenial yang berusia 27 sampai 37 tahun. Rumah rasa apartemen ini akan menjadi tempat yang efisien, sehingga penghuni tidak memerlukan lahan besar. Karena penghuni akan sibuk berangkat kerja pagi pulan malam.

Baca Juga: Peraturan Rumah Diatas Mall

Hal yang terpenting dari rumah rasa apartemen ini adalah efektivitas penggunaan bangunan. Sehingga menyediakan tipe compact dua lantai yang sudah mulai masuk ke pasar.