Serpong Kawasan Elite Properti

Serpong kawasan elite properti

Sahmitra.com – saat ini Tangerang Selatan, menjadikan Serpong kawasan elite properti. Beragam kemudahan akses dan infrastruktur sangat mempesona kawasan ini. Ditambah lagi toll JORR 2 Serpong-Bandara diperkirakan yang akan selesai tentu akan melambungkan harga properti dikawasan sekitar.

Pesatnya pertumbuhan di Serpong, mendorong para pengembang untuk menggarap proyek-proyek propertinya. Ditambah lagi dukungan oleh prasaran publik lengkap seperti rumah sakit kelas menengah atas. Pusat perbelanjaan terkenal, serta sekolah skala internasional. Menjadikan Serpong kawasan elite properti semakin prospektif.

Serpong mempunyan potensi yang menjadikan area favorit bagi konsumen propertinya. Dalam geofrafis, Serpong berada diantara Jakarta dan Kabupaten Bogor ayng dimana kedua wilayah tersebut juga tengah aktif membangun infrastruktur yang mendukung serpong kawasan elit properti dikawasan Tangerang ini.

Selain itu pertumbuhan bisnis komersial dan area perkantoran yang stabil di Jakarta Selatan, sehingga mendorong para pekerja mencari hunian yang tidak terlalu jauh dari tempat kerjanya. Dengan harga yang terjangkau menjadikan Serpong kawasan elite properti menjadi incarannya.

Apartemen Serpong Kawasan Elite Properti

Propek Serpong kawasan elite properti sangat menjanjikan, dipicu oleh sejumlah pengembang untuk berkomitmen menyelesaikan produk propertinya. Salah satunya PT Hong Kong Kingland yang menggandeng PT Totalindo Eka Persada, Tbk. Sebagai kontraktor utama (main contractor) dalam pembangungan konstruksi Apartemen Kingland Avenue di Serpong tersebut.

Timothy Chang, sebagai Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland mengatakan bahwa beliau memilih kontraktor yang terbaik demi memenuhi janji pembangunan Apartemen Kingland Avenue yang berkualitas dan tepat waktu. Dengan berjalannya pembangunan saat ini, kami berharap bisa melaksanakan serah terima unit secara ontime.

Selain itu Donald Sihombing sebagai Direktur Utama PT. Totalindo Eka Persada, Tbk, mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami. Untuk itu kami berkomitmen menyelesaikannya tepat waktu.

Kingland Avenue menjadikan Serpong kawasan elite properti terdiri dari lima menara apartemen dan satu lifestyle plaza. Dimana pada tahap pertama ada dua tower yang dipasarkan yaitu The Venetan sejumlah 660 unit dan The Fritz sekitar 1000 unit.

Yang menyebabkan Serpong kawasan elite properti ini adalah harga-harga apartemen tersebut tidak terbilang mahal mengingat semua fasilitas umum dan lingkungan yang dekat dengan mall-mall besar. Menjadikan tempat ini akan semakin dicari oleh banyak orang. Dengan harga Rp. 400 jutaan sudah bisa mendapatkan sebuah apartemen mungil ukuran studio yang cocok untuk para mahasiswa dan pasangan muda.