Summarecon Menggandeng Developer Jepang Bangun Hunian Premium di Bekasi

Sahmitra.com – Summarecon terkenal dengan banyaknya pembangunan mall besar di Jakarta dan sekitarnya. Kini dengan menggandeng Perusahaan besar Sumitomo Forestry membentuk sebuah perusahaan join venture yang ingin mencipatakan hunian premium di kawasan Bekasi. Salah satunya adalah klaster Morizon yang sudah diluncurkan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi.

Summarecon

Albert Luhur sebagai Executive Director PT Summarecon Agung, mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan sumitomo Forestry karena mempunyai visi yang sama untuk menciptakan sebuah hunian yang mengedepankan design bangunan mewah dan juga exklusif. Salah satunya adalah klaster Morizen yang dinilai sebagai hunian yang terbaik.

Summarecon Bekasi yang mempunyai klaster Morizen ini akan menjadi simbol gaya hidup yang berkelas. Dengan jumlah 165 unit akan menjadi kebanggaan dan juga ketenangan yang akan didapat dengan harga Rp. 3,1 miliar. Tentu harga ini bukan harga yang kecil untuk para calon pembeli.

Klaster Morizen Summarecon Bekasi

Sumitomo forestry juga terkenal dengan smart house dan juga hemat energinya. Selain itu developer ini sudah banyak membentuk joint venture dengan para pengembang properti papan atas bahkan di belahan dunia. Takahiro fuwa yang merupakan designer dari klaster Morizen dan juga sebagai arsitek dari Sumitomo forestry. Sudah terkenal dengan penghargaan yang sudah didapat di dunia arsitektur. Ungkap Albert Summarecon.

Baca Juga: Kota masa Depan Berada Di Bekasi

Selain itu Klaster Morizen ini di hadirkan dengan perpaduan yang sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi dari bangsa Jepang sendiri. Kemudian nama Morizen ini ternyata mempunyai arti yang mendalam tentang kehidupan dan juga maknanya. Untuk bangsa Jepang bahwa Mori mempunyai arti sebagai hutan kemudian Zen mempunyai arti tentang filosofi kehidupan yang bisa menuntun kepada kedamaian, mencinta dan juga menghargai alam. Summarecon pun mempunyai konsep dan tujuan yang sama.

Baca Juga: BSD City Serpong mempunyai Klaster Baru

Dengan arsitektur yang berkelas dunia, lokasi klaster Morizen juga strategis, karena dekat dengan fasilitas pendidikan dan juga transportasi. Kemudian summarecon dan Sumitomo Forestry menambahkan dengan fasilitas yang mewah dan juga lengkap yang bisa membuat para pengghuninya merasa nyaman.

Dengan tipe rumah yang mempunyai jumlah kamar yang berbeda ini terdiri 3+1 sampai 4+1 kamar tidur kemudian ditambah kamar mandi pribadi. Dengan balutan interior yang lembut dan mewah akan memadukan karya serta kualitas detail premium. Dengan keyakinan Albert mengatakan bahwa Morizen jauh berbeda dengan hunian di klaster manapun. Peluncuran perda di tahap pertama ini, menawarkan sebanyak 38 unit dekat danau dengan 4 pilihan tipe.

Summarecon juga mempunyai Hinoki 9 yaitu tipe premium, deluxe, standart. Kemudian Tsuga 10 tipe premium, deluxe, standart, Kaba 10 tipe premium dan standart. Kemudian Sakura 10 tipe standart dan premium. Tentu akan menjadi perbedaan yang sangat signifikan.