Alat Komunikasinya Lupa Dimatikan, Polisi Terpergok sedang Berhubungan Seks

Sahmitra — Seorang petugas polisi di Los Angeles tidak sengaja terekam suaranya saat berhubungan seks dengan seorang wanita karena mic alat komunikasinya masih on.

Menyadur laman New York Post, pada Jumat (25/12/2020) wakil sheriff Los Angeles County yang sedang bertugas tersebut diduga berhubungan seks dengan seorang wanita di dekat bagian Motel Bates di area Universal Studios.

Secara tidak sengaja, mikrofonnya yang digunakan untuk berkomunikasi dengan operator masih aktif sehingga terdengar suara rintihan saat mereka berhubungan badan.

TMZ memperoleh rekaman antara deputi yang tidak disebutkan namanya dan seorang wanita yang berhubungan badan di dekat Universal City.

“Oh,” teriak seorang wanita dalam rekaman suara tersebut dan pada satu kesempatan mereka juga terdengar berteriak “Ya Tuhan!”

Seorang petugas operator kemudian memberi tahu deputi tersebut bahwa mikrofonnya terbuka saat mereka terus mendesah saat terus mengerang.

“95 Ocean, mikrofon Anda terbuka,” ujar seorang petugas operator memohon kepada deputi untuk menutup mikrofonnya.

“95 Ocean, mikrofon Anda terbuka – matikan mikrofon.” ujar operator yang terdengan tidak diindahkan saat mereka terus mendesah.

Suara wanita itu kemudian berhenti setelah sekitar satu menit. Deputi tersebut tidak menanggapi imbauan operator mengenai mikrofonnya yang terbuka.

Belum jelas apakah pasangan tersebut berhubungan di dalam mobil patroli atau berada di luar kendaraan di dekatnya.

Deputi – yang belum diidentifikasi secara publik – telah dicopot dari tugas saat penyelidikan internal terungkap, kata pejabat departemen.

“Deputi itu segera dibebaskan dari tugas dan penyelidikan administratif telah dibuka,” kata pejabat sheriff kepada New York Post.

Tugas deputi dan segala kekuasaannya telah ditangguhkan dan tindakan administratif akan diambil, berdasarkan hasil penyelidikan.

Seorang juru bicara departemen sheriff menolak untuk memberikan informasi tambahan ketika dihubungi untuk memberikan komentar, termasuk berapa lama deputi telah dipekerjakan oleh departemen tersebut.