Bawa Alkitab Dalam Kondisi Telanjang, Seorang Pria di Florida Ditembak

Sahmitra — Seorang pria telanjang dilaporkan ditembak setelah dia mengetuk pintu sejumlah penduduk di Florida sambil membawa Alkitab.

Menyadur The Independent, Minggu (28/2/2021) insiden tersebut terjadi di Apartemen Sunshine Garden di Pembroke Pines, selatan Broward County, Florida pada Rabu (24/2).

Pria tersebut, yang dilaporkan dalam keadaan telanjang dan membawa Alkitab, mengetuk pintu warga di daerah tersebut sebelum akhirnya ditembak oleh seorang warga.

Sun Sentinal melaporkan, pria yang telanjang tersebut tiba di salah satu rumah seorang warga dan ditanyai: “Anda ingin ini?”, sambil mengacungkan senjata.

Mayor polisi Pembroke Pines, Al Xiques, mengatakan kepada Sentinel bahwa pria yang menembak tersebut kemudian ingin menyerahkan diri dan menelepon 911.

“Dia ingin menyerahkan dirinya kepada polisi,” kata Xiques. Pelaky penembakan saat ini sedang ditahan oleh polisi dan diperiksa.

Xiques mengatakan polisi sudah dalam perjalanan ke tempat kejadian di Pembroke Pines, untuk menyelidiki laporan seorang pria yang berjalan di sepanjang Pembroke Road dengan telanjang, sebelum penembakan terjadi.

Ketika petugas Departemen Kepolisian Pembroke Pines tiba di lokasi, mereka menemukan pria telanjang di lantai dan bersimbah darah.

Baik korban atau tersangka penembakan belum disebutkan oleh departemen kepolisian, dan penyelidikan atas insiden tersebut saat ini sedang dilakukan.

Korban dikatakan berada dalam “kondisi jiwanya terancam” ketika dibawa ke rumah sakit dengan helikopter pada hari Rabu.