Berhubungan Seks dengan 2.000 Pria Tanpa Hamil, Ini Pengakuan Mengejutkan!

Apa reaksi para pria yang pernah tidur dengannya setelah tahu hal ini?

Tidak bisa dimungkiri bahwa sebagai manusia, kita memiliki kebutuhan biologis menuntut untuk dipenuhi. Pada beberapa kasus, kebutuhan yang sudah menjadi bawaan dari setiap manusia ini bisa membuat orang candu akan kebutuhan biologisnya sendiri layaknya berhubungan seks.

Kecanduan seks adalah hal yang bisa dimiliki oleh siapa saja, bahkan untuk orang-orang yang sudah mengganti jenis kelaminnya. Crystak Warren mengaku bahwa dirinya sangat menyukai hubungan seksual.

Menyadur laman dari Thesun.co.uk (25/05/2018), orang Inggris bernama Crystal Warren mengklaim bahwa dirinya telah ‘tidur’ dengan ribuan pria. Warren mengaku bahwa dirinya memiliki kecanduan terhadap seks dengan orang yang berbeda-beda, sehingga dia bisa tidur dengan tujuh pria dalam sehari saja.

Dua tahun silam, dia sempat membuat pernyataan di awak media bahwa dirinya tak bisa menghentikan kebiasaannya itu.

“Saya sudah berhubungan badan dengan 2.000 pria dan saya tidak berencana untuk berhenti. Pada faktanya, saya sangat senang melakukan seks dengan para pria. Saya sangat menyukainya. Saya tidak pernah merasa cukup,” ujar Crystal.

Disebuah acara televisi, Crystal membuat pengakuan tentang alasam mengapa dirinya tidak pernah takut akan hamil. Tidur dengan ribuan pria secara acak, Crystal membuat pengakuan bahwa dirinya tidak perlu merasa khawatir akan hamil. Hal itu dibuktikan dengan dirinya yang bahkan pernah melakukan hubungan badan dengan sembilan orang secara bersamaan dalam sebuah pesta.

Dia tidak khawatir akan hamil tentu bukan karena tanpa alasan. Dia tidak peduli soal resiko tersebut karena pada faktanya, dia adalah seorang transgender.

“Saya berhubungan seks dengan pria-pria yang berbeda nyaris setiap malam. Saya selalu menggunakan pengaman dan saya tidak akan pernah hamil. Jadi, untuk apa saya takut?” katanya.

Sejak kecil, Crystal sudah merasa bahwa dirinya berada ditubuh yang salah. Crystal sempat membuat pengakuan soal dirinya yang transgender disebuah acara televisi. Tentunya, pengakuan itu membuat publik terkejut. Dulunya, Crystal terlahir dengan nama Christhoper Snowden.

Dirinya mulai mengenakan pakaian ibunya pada usia 14 tahun secara diam-diam dan mulai berani menunjukkan kecenderungannya itu pada usia 20 tahun.

Saat dirinya menginjak usia remaja, dirinya sempat melakukan hubungan seks dengan pria. Namun, dia tahu bahwa dirinya bukanlah seorang homoseksual karena dia sendiri merasa bahwa dirinya adalah perempuan.

Ditahun 2003, Crystal melakukan operasi pergantian kelamin dan akhirnya bisa benar-benar merasa bahwa dirinya adalah perempuan. Hanya beberapa bulan setelah dirinya melakukan operasi itu, Crystal sering menghabiskan waktunya dengan mencari pria yang mau berhubungan badan dengannya.

Malam-malamnya banyak dihabiskan di klub untuk mencari pasangan. Dia juga mengaku bahwa dirinya jarang sekali mengungkapkan soal pergantian kelaminnya pada pasangan tidurnya. Jadi, kira-kira bagaimana reaksi pria-pria yang pernah tidur dengannya setelah mengaku bahwa dulunya dia adalah laki-laki?