Bertunangan dengan Boneka Seks, Pria di Hong Kong Ini Beberkan Alasannya

Sahmitra — Seorang pria asal Hong Kong, Xie Tianrong (36), memutuskan untuk bertunangan dengan boneka seks yang diberi nama Mochi.

Bahkan, Xie tak segan-segan memberi hadiah Mochi berupa gawai iPhone 12 sebagaimana dilansir dari The Sun, pada Selasa (26/1/2021).

Xie bertunangan dengan Mochi awal bulan ini dalam sebuah acara yang dihadiri oleh teman dan keluarga.

Namun, Xie mengeklaim tidak akan berhubungan seks dan bahkan tidak akan mencium Mochi karena takut akan merusak “kulit sensitif” Mochi.

Mulanya, Xie membeli boneka seks tersebut pada 2019 dari China daratan pada akhir 2019. Setelah itu, Xie mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya untuk Mochi.

“Pada 2019, saya menemukan boneka silikon dijual dan diobral di internet. Harganya sekitar 10.000 yuan (Rp 21 juta) jadi saya memesannya,” ujar Xie.

Dia mengungkapkan, setiap malam Mochi duduk di kursi di samping tempat tidurnya saat dia tidur dan dia memandikannya dengan kain lembab sebelum mengoleskan bedak.

“Saya menghormati Mochi dan hanya ingin dia sebagai pendamping,” tutur Xie.

“Saya pernah memiliki pacar manusia sebelumnya, tetapi saya hanya tertarik pada boneka sekarang. Saya tidak pernah berhubungan seks dengannya,” ujar Xie.

Dia menambahkan, pacar manusia selalu meminta sesuatu padanya. Tetapi Mochi tidak menuntut apa pun darinya jadi Mochi lebih mudah untuk diajak berkencan.

“Ketika saya dan mantan pacar saya bersama, dia selalu menatap layar teleponnya. Tapi Mochi berbeda. Dia akan berkonsentrasi dan memberi saya semua perhatiannya,” tambah Xie.

Xie bahkan membelikan hadiah mahal seperti gawai dan pakaian cantik untuk Mochi agar dia bisa mendandani Mochi sebelum memotretnya.

Boneka itu sekarang memiliki lebih dari 20 set pakaian dengan harga yang mahal dan 10 pasang sepatu.

“Jika aku bisa menilai Mochi dari skala 1 sampai 100, aku akan memberinya nilai 1000!” tutur Xie.

“Sejak dia pulang dan tinggal bersamaku selama lebih dari setahun, tidak pernah ada stres yang ada hanya kebahagiaan,” sambung Xie.

Kecintaan Xie pada boneka silikon begitu kuat sehingga produsen Mochi bahkan mengundangnya ke pabrik dan memberinya kepala silikon tambahan sebagai hadiah.