Casino88 Online Slot99 Sbobet Slot Sbobet888 Joker1888 88bet Slot39 7mmbet Slot388 Joker138 Joker888

Bryan Bowen Fedofil Yang Diberi Keringanan Hukuman Karena Terlalu Pendek

SAHMITRA – Bryan Anthony Bowen, seorang pria penderita dwarfisme dari Powys, Wales, dinyatakan bersalah karena menghasut dua gadis remaja di bawah umur untuk melakukan tindakan seksual. Namun karena perawakannya yang kecil berhasil lolos dari hukuman penjara.

Bowen yang terlahir dengan kondisi fisik tubuh pendek atau dwarfisme berusia 26 tahun ketika dia ditangkap pada tahun 2017 lalu. Ia dituduh telah menghubungi dua gadis remaja yang berusia 13 dan 15 tahun, di akun Facebook mereka. Dari bukti yang dikumpulkan Bowen mengirimkan beberapa pesan tidak sepantasnya kepada korban-korbannya. Diantaranya adalah ajakan berhubungan seks dan meminta korban untuk mengirimkannya gambar telanjang.

Korban yang berusia 15 tahun pertama kali mencoba memblokir Bowen setelah Bowen mengiriminya pesan yang berbunyi, “Apakah kamu ingin bercinta?” dan “Aku akan menidurimu sebagai hadiah ulang tahunmu.” Korban kemudian menghubungi polisi.

Selain itu, polisi juga menemukan pesan lain yang dikirim Bowen ke korban yang berusia 13 tahun di laptopnya di mana dia memberikan komen tidak pantas diberikan kepada anak perempuan di bawah umur dan menanyakan apakah dia punya pacar.

Bukti-bukti yang telah dikumpulkan pihak yang berwenang cukup kuat untuk menyatakan Bowen menderita fedofilia, suatu bentuk kelainan seksual yang meliputi kekerasan atau pelecehan seksual terhadap anak-anak maupun remaja yang berusia di bawah 13 tahun.

Setelah berhasil ditangkap Bowen mengaku dia mengira kedua korbanya berusia lebih dari 16 tahun. Tetapi kemudian mengaku bersalah atas dua tuduhan menghasut anak-anak untuk melakukan tindakan seksual.

Hakim Rhys Rowland, yang memimpin putusan terhadap Bowen, menggambarkannya sebagai pria “bertubuh kecil dan tidak cakap secara emosional.” Dia juga mengatakan Bowen akan mengalami “masa yang sangat sulit” di penjara. Tuduhan pelecehan lebih lanjut dibatalkan.

Karena alasan ini, Hakim Rowland memutuskan untuk menangguhkan hukuman penjara 48 minggu bagi Bowen. Sebaliknya, Bowen diberi perintah rehabilitasi yang mencakup jam malam selama tiga bulan antara jam 9 malam dan jam 7 pagi. Bowen juga terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual selama 10 tahun yang akan masuk kedalam rekam jejak hidupnya.