Buang Air Besar di Toilet Alam, Bokong Wanita Ini Digigit Beruang

SAHMITRA — Seorang wanita sedang buang air besar di toilet alam terkejut ketika seekor beruang menggigitnya di bagian bawah.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (19/2/2021), wanita tersebut bernama Shannon Stevens dan tinggal di Haines, Alaska, Amerika Seirkat (AS). Kejadian tersebut bermula ketika Shannon tengah berkemah di perkemahan di Danau Chilkat, sekitar 27 kilometer dari rumahnya pada13 Februari.

Di sana, dia menghabiskan akhir pekan bersama saudara laki-lakinya, Erik Stevens. Pacar Erik juga ikut serta.

Diselamatkan Dilansir dari KFVS 12, Shannon hendak buang air besar di toilet alam setelah menyelesaikan makan malamnya.

“Saya pergi ke toilet, duduk, dan seketika saja ada sesuatu menggigit bokong saya. Saya tidak tahu apa itu. Saya merasakan sakit dan berteriak,” ujar Shannon.

Setelah mendengar Shannon menjerit, Erik dan pacarnya bergegas ke toilet alam dan membawa Shannon ke perkemahan.

Di sana, keduanya membersihkan dan membalut luka Shannon. Erik menggambarkan luka yang dialami Shannon seperti tusukan kecil atau mungkin goresan.

“Segera setelah kami menyadari semuanya baik-baik saja, dia mengalami luka kecil, tapi itu bukan masalah besar,” kata Erik.

Keesokan paginya, Shannon menuju ke toilet alam itu dan menemukan jejak beruang di sekitar toilet. Ahli biologi dari Departemen Ikan dan Satwa Liar Alaska Carl Koch mengatakan, dia belum pernah mendengar tentang beruang yang muncul dari toilet alam sebelumnya.

Namun, dia berujar bahwa kemungkinan beruang bisa saja masih berkeliaran di daerah itu bahkan di musim dingin.

“Kami mendapatkan laporan setiap bulan tentang beruang. Kemunculan mereka kurang umum di musim dingin, tapi mereka pasti ada di luar,” kata Koch.

Koch meyakini bahwa beruang yang menggigit bokong Sahnnon adalah beruang hitam berdasarkan jejaknya di dekat toilet.

Dia mengatakan pemilik kabin di dekatnya juga melaporkan kerusakan pada toilet mereka pada hari berikutnya dan memberikan gambar beruang hitam yang berkeliaran di dekatnya.

Shannon mengatakan, pengalaman itu telah mengajarinya untuk lebih berhati-hati.

“Saya pikir saya akan memeriksa toilet sebelum menggunakannya,” ujar Shannon.

Dia juga bersyukur lukanya telah sembuh dan meninggalkan dia dengan sebuah cerita untuk diceritakan.