Bukan Nambah Anak Lagi, Suami Ini Malah Tega Bunuh Istri Saat Berhubungan Intim!

SAHMITRA.COM — Biasanya setiap pasangan menikah selalu menantikan kehadiran anak. Maka dengan begitu, situasi dirumah akan menjadi semakin ramai dan akhirnya mereka bisa merasakan bagaimana menjadi orangtua. Memang ada juga pasngan yang tidak mau tergesa-gesa untuk memiliki buah hati. Untuk itu, mereka menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan intim.

Namun, apa yang dilakukan oleh pria ini benar-benar kejam. Hanya karena tak ingin memiliki buah hati lagi, dia tega membunuh istrinya sendiri, saat mereka sedang berhubungan badan. Pelakunya adalah Marcelo Araujo, seorang asal Brazil berusia 21 tahun. Dia dan istrinya, Francine dos Santos (22) memang menikah muda.

Pasangan ini sebelumnya sudah dikaruniai dua orang anak yang sudah balita. Anak sulung berusia 4 tahun, dan anak kedua berusia 2 tahun. Menghidupi keluarga kecil ini tentu memberikan tekanan tersendiri. Karena itulah, Marcelo kesal ketika istrinya ingin menambah anak lagi.

BACA JUGA : ISTRI CIUM PERUT SUAMI YANG HAMIL!

Kalimat ini disampaikan oleh Francine ketika mereka sedang makan malam Natal, Desember tahun lalu. Makan malam itu harus berakhir dengan percekcokan karena keinginananya yang ditentang oleh Marcello. Dia merasa tidak sanggup jika harus menambah anak lagi.

Dirumah, mereka memasuki suasana romantis dan berhubungan intim. Saat itulah, Marcello membunuh istrinya. Dia menikam istrinya dengan pisau sampai tewas ditempat. Setelah itu, Marcelo berupaya bunuh diri dengan menyilet nadi di leher dan pergelangan tangannya. Ketika aparat datang ke rumahnya, dia berada dalam kondisi bersimbah darah.

Marcello pun di larikan ke rumah sakit dan berhasil di selamatkan tim medis. Usai diinterogasi selama 6 minggu, Marcello akhirnya mengaku  bahwa dia membunuh istrinya. Sebelumnya, dia memberikan keterangan yang berubah dan berbelit-belit. Marcelo mengaku membunuh istrinya karena ide konyolnya untuk menambah anak lagi.