Casino88 Online Slot99 Sbobet Slot Sbobet888 Joker1888 88bet Slot39 7mmbet Slot388 Joker138 Joker888

Cinta sejati atau horor? Seorang pensiunan buat replika istrinya yang telah meninggal untuk menemaninya.

SAHMITRA –¬†Seorang pensiunan PNS di India, Tapas Sandilya, 65 tahun menghabiskan sekitar Rp. 46juta untuk membuat boneka silikon replika istrinya yang sudah meninggal untuk mengobati rasa rindunya. Pada tahun 2021 Tapas kehilangan istri tercinta, Indrani untuk selamanya karena COVID-19. Indrani berusia 59 tahun ketika dia meninggal dunia sendirian di rumah sakit, sementara Tapas terpaksa diisolasi di rumah mereka.

Alasan Tapas membuat boneka silikon yang sangat mirip dengan istrinya tersebut adalah karena itu adalah keinginan terakhir Indrani. Sebelum kematiannya, Indrani pernah memberi tahu Tapas bahwa jika dia meninggal lebih dulu daripadanya, dia ingin Tapas membuat model silikon dirinya untuk menemaninya. Indriani rupanya terinspirasi setelah mereka pernah mengunjungi sebuah kuil dimana terdapat patung seorang tokoh yang terlihat sangat mirip dengan aslinya. Indrani sangat terkesan dan tidak berhenti mengagumi patung tersebut.

Tahun 2022 Tapas bertemu dengan seorang pemahat patung Subimal Das yang berusia 46 tahun. Tapas bekerja sama dengan Subimal selama berhari-hari untuk membuat model tanah liat istrinya. Butuh waktu enam bulan untuk menyelesaikan replika Indrani yang berbobot 30kg. Sekarang replika Indrani, yang terlihat sangat mirip, mengenakan sari sutra yang dikenakannya ke resepsi pernikahan putra mereka dan perhiasan, duduk dengan tangan disilangkan di atas pangkuan di ayunan, tempat favoritnya di rumah mereka di Kaikhali, India.