Inilah Cinta Tak Selalu Memandang Fisik, Pernikahan Viral Sortalina!

Sahmitra.com — Banyak yang mengatakan bahwa pernyataan “Cinta sejati tidak memandang fisik” hanyalah bualan semata. Faktanya, hal yang demikian memang sering terjadi. Beberapa kali kisah pernikahan di mana salah satu mempelai dianggap memiliki kekurangan seperti disabilitas maupun berusia jauh lebih tua memang sering terjadi.

Sebagaimana kisah cinta sepasang pengantin baru asal Samosir ini. Pernikahan ini menjadi viral setelah salah satu sahabat mereka membagikan momen bahagia kedua pengantin itu di media sosial Facebook. Sortalina Derita Situmorang (37) dan Liston Sipahutar (37) merupakan mempelai yang pernikahannya dihujani pujian dari para warganet

Dikutip dari Kumparan, pada (03/09/2020) lalu, Sortalina tampak sangat bahagia bersanding dengan pujaan hatinya yang terlihat mengenakan jas dengan dasi berwarna biru. Sedangkan Sortalia tampak anggun dengan pakaian Batak yang dilengkapi kain ulos. Ia juga memandang ke arah kamera sambil memegang bunga.

Inilah Cinta Tak Selalu Memandang Fisik, Pernikahan Viral Sortalina!
Inilah Cinta Tak Selalu Memandang Fisik, Pernikahan Viral Sortalina!

Sortalina yang memiliki kekurangan fisik pada bagian wajah tersebut merupakan wanita asal Desa Garoga, Kecamatan Simando, Kabupaten Samosir. Sedangkan Liston adalah warga Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara yang memang sedang merantau di Samosir.

Sortalina mengaku pernikahannya dengan sang suami diadakan di Gereja GKPI Unjur, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Ternyata keduanya sempat berpacaran selama dua bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Pernikahan saya tanggal 1 bulan 9 (kemarin),” ujar Sortalina, sebagaimana dikutip dari Kumparan pada Rabu (2/9).

Menurut pengakuannya, sahabatnya yang telah membagikan potret pernikahannya dengan sang suami di media sosial facebook. Bahkan, sebelumnya ia tidak tahu sama sekali jika foto-foto pernikahannya menjadi viral.

Inilah Cinta Tak Selalu Memandang Fisik, Pernikahan Viral Sortalina!
Inilah Cinta Tak Selalu Memandang Fisik, Pernikahan Viral Sortalina!

Mengenai permulaan kisah cinta yang dijalani, Sortalina enggan untuk berkomentar banyak. Ia terlihat malu-malu dan tidak ingin membagikannya pada khalayak umum.

“Enggak usahlah ditanya-tanya, itukan rahasia kami, (mau) kami jumpa di persimpangan, kami jumpa di persegi empat itu rahasia kami,” ujarnya.

Terkait luka yang ada di wajahnya, Sortalina juga enggan untuk memberitahukan secara rinci. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah mendoakan dan mendukung pernikahannya. Ia berharap doa itu akan menjadi kekuatan untuk mampu membuat hubungannya dengan sang suami langgeng sampai akhir hayat.

“Terima kasih. Intinya doakanlah agar kami bahagia. Doakan sehat-sehat, agar selamat dan dapat rezeki,” pungkasnya.

Semoga bahagia..
Amin…

Kekuatan Cinta…!

Posted by Pecinta Budaya BATAK on Tuesday, September 1, 2020