Cleaning Service Diberi Hadiah Penthouse di New York, Videonya Viral

Sahmitra — Seorang cleaning service bernama Rosa mendadak populer setelah videonya ketika diberi hadiah penthouse viral. Rosa, pembersih apartemen yang rajin dianggap layak menerima hadiah fantastis itu karena ketekunannya.

Menyadur dari laman News 18, pada Selasa (26/01), video ini pertama kali diunggah di Reddit. Dari keterangannya, diketahui bahwa Rosa sudah melayani warga di apartemen ini selama 20 tahun.

Sayang, semenjak pandemi virus corona Rosa kehilangan pekerjaannya dan warga yang sering berinteraksi dengannya merasa sangat kehilangan.

Hingga akhirnya, beberapa penghuni di apartemen itu sepakat ingin memberikan sesuatu untuk Rosa sebagai balasan atas kesetiannya selama dua dekade.

Awalnya Rosa sama sekali tidak mengetahui tentang hadiah ini. Dia terlihat membawa peralatan kebersihannya di lift dan berpikir bahwa dia dipanggil untuk membersihkan penthouse.

Cleaning service diberi hadiah penthouse. (Youtube/People are wholesome)

Saat tiba di apartemen, Rosa terlihat menjelajahi rumah. Selama tur, dia mengenali tempat-tempat cantik itu dan saat melihat dapur, dia berkata, “Saya harap orang-orang yang tinggal di sini suka memasak.”

Penthouse di apartemen itu memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi dan dilengkapi teras. Ketika berada di area teras, ia terpana melihat indahnya kota New York.

Rosa berkomentar tentang betapa indahnya saat sore hari yang cerah dan bagaimana orang yang bisa tinggal di sini dapat menikmati langit malam yang terbuka.

Setelah tur singkat selesai, Rosa kemudian diberitahu bahwa penthouse itu adalah miliknya selama dua tahun ke depan. Pria yang mendampinginya mengatakan ia tak perlu melakukan apa pun selain menandatangani dokumen sewa dan mengambil kunci.

Orang lain, yang menemaninya di lift, mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tanda terima kasih dari penghuni gedung yang telah dia layani dengan setia selama 20 tahun.

“Ya Tuhan! Saya tidak percaya ini. Ini sangat tidak nyata”.

Dia juga menangis karena gembira dan bahagia dan terus-menerus berterima kasih kepada dua pria yang hadir di sana.