Demi Konten, Penumpang Bikin Video Masak Steak di Toilet Pesawat

SAHMITRA — Seorang penumpang Southwest Airlines berbagi video memasak steak di toilet pesawat. Ia mengunggahnya di media sosial dan menuai banyak reaksi dari warganet.

Marcus Monroe, aktor dari New York yang dikenal karena prank online-nya, mengunggah video sedang melakukan aksinya ke Tiktok.

“Mereka tidak memiliki makanan panas di pesawat, jadi saya menemukan solusinya,” tulisnya.

Setelah itu, rekaman menunjukkan Monroe menyalakan tabung bahan bakar yang lecet di toilet pesawat dan ia mengarahkannya ke loyang aluminium yang ia letakkan.

Dia lalu menata sepotong daging di loyang, menuang anggur putih dan menghiasi steaknya dengan saus dan beberapa bayam segar yang diambil dari kantong ziplock.

Dari video terlihat jelas bahwa dia sudah menyiapkan semua bahan makanan dan membawanya kembali ke kursinya.

Ilustrasi toilet pesawat. (Shutterstock)

Simple Flying melaporkan bahwa Southwest Airlines membantah video itu. Monroe memberi tahu mereka bahwa prank itu hanyalah ilusi dan dia telah menghapus video itu dari akun Tiktok-nya.

“Masalahnya adalah, orang mengira itu benar dan karena di media mereka akan mengulanginya,” komentar netizen. “Itulah mengapa video ini, meskipun terbukti palsu, harus dihapus.”

“Orang-orang berpikir tidak apa-apa untuk melakukan prank dan orang normal tidak akan mengikuti. Masalahnya adalah internet tidak hanya untuk orang yang waras.”

“Mereka yang tidak berpikir akan mencoba meniru ini dan melihatnya sebagai semacam tantangan,” sembur netizen yang geram.