Dikira Selingkuh, Seorang Wanita Diputus Pacar, Ternyata Gegara Makanan Ini

SAHMITRA — Seorang wanita diputuskan pacarnya yang mengira ia berselingkuh padahal sebenarnya ia pergi ke restoran cepat saji untuk menyantap nugget ayam.

Menyadur dari lamanWorld Of Buzz, pada Selasa (30/3/2021) perselingkuhan yang dia maksud sebenarnya adalah dia menyelinap ke McDonald tanpa sepengetahuan pacarnya hanya untuk memakan chiken nugget.

Wanita yang tidak menyebutkan namanya tersebut menceritakan pengalaman hubungan lucunya di media sosial Reddit.

Melalui sebuah unggahan ia menjelaskan kisah lucu yang membuat banyak warganet bertanya-tanya seberapa jauh mereka akan mencari makanan yang disukai.

Dia menjelaskan bahwa pacarnya dan dia telah bersama selama tiga tahun, dan mereka hidup bersama. Pacarnya menjadi vegan setelah mereka tinggal bersama.

Jadi ketika dia memutuskan untuk tinggal bersamanya, wanita itu juga memutuskan untuk menjadi vegan. Namun, itu tidak menghentikannya suka pada hidangan chicken nugget.

“Sejujurnya, saya berpikir untuk menjadi vegan sebelumnya, jadi saya pikir kenapa tidak. Pada awalnya, baik-baik saja tapi sial, saya mengidam McNuggets ayam,” ujar wanita itu dikutip dari The Sun.

“Saya benar-benar bermimpi di mana saya dikelilingi oleh chicken nugget,” sambungnya.

Dia kemudian menyerah untuk menjadi vegan dan memutuskan untuk makan makanan itu tanpa memberi tahu pacarnya.

“Jadi setidaknya dua kali seminggu saya menyelinap keluar rumah dan berkata saya pergi ke supermarket atau menjalankan tugas dan kemudian saya akan pergi ke McDonald’s dan makan nugget atau McChicken,” jelasnya.

Wanita tersebut juga mengungkapkan jika ia membeli barang-barang acak dari toko bahan makanan untuk membuat pacarnya percaya bahwa dia benar-benar ke supermarket.

“Saya melakukan ini selama berbulan-bulan tetapi mantan saya mulai curiga dan kemarin dia menuduh saya selingkuh karena seringnya saya meninggalkan rumah dan menolak dia ikut dengan saya,” katanya.

“Kami kemudian putus,” tambahnya.

Meskipun sudah terlambat, dia mencoba berterus terang tentang semuanya tetapi pacarnya tetap tidak mempercayainya.

“Dia pikir saya berbohong tentang pergi ke McDonald’s dan dia yakin saya hanya menutupi bahwa saya tidur dengan pria lain,” katanya.

“Saya tidak pernah mengira hubungan ini akan berakhir begitu bodoh.” pungkasnya.