Ditinggal Ibunya Mandi, Balita Pesan Makanan Pakai HP, Habis Jutaan Rupiah

Sahmitra — Seorang bocah laki-laki umur 4 tahun bernama Tom diam-diam melakukan orderan fantastis di restoran cepat saji kesayangannya, McDonalds.

Menyadur dari laman News.com.au, pada Sabtu (02/01), Tom diduga meniru cara order makanan yang sering diperagakan ibunya saat mengorder via ponsel.

Dengan menggunakan pesan suara dari ponsel ibunya, Tom memesan makanan yang cukup untuk pesta satu keluarga. Total orderannya mencapai Rp 1,5 juta.

Ia berhasil mendapatkan enam paket promo, enam happy meals, 8 paket penawaran spesial dengan mainan, 10 milkshakes dan 8 McSundaes.

Sayangnya Tom masih belum puas karena staf restoran tak memiliki mainan Minion kuning yang ia harapkan dan lupa memasukkan pai apel ke dalam keranjang orderan.

Ilustrasi burger. (Shutterstock)

Ibu Tom, Raissa Andrade mengatakan saat itu dirinya sedang mandi karena mereka baru pulang dari dokter.

Ia juga mengakui dirinya sering order makanan di restoran cepat saji selama pandemi dan putranya kemungkinan menirunya karena lapar. Tom bahkan berhasil menngonfirmasi alamat pengantaran dengan sempurna.

Raissa yang kaget dengan kejutan Tom lantas membagikan makanan itu pada anggota keluarga dan tetangga yang tinggal di sekitar rumah mereka.

Wanita ini bahkan tak sempat marah melihat aksi putranya.

“Saya hanya bisa tertawa. Saya menghabiskan lebih dari dua jam untuk menertawakan cerita ini,” katanya.