Ditinggal Sang Ibu yang Ketakutan, Dua Bayi Beruang Mati Beku

Dua anak beruang mati beku setelah ibu mereka diserang oleh seorang pemabuk dengan gergaji dan membuatnya meninggalkan sarang.

Anak-anak beruang yang mati kedingin ditemukan oleh seorang pemburu ahli yang sedang berpatroli di hutan wilayah Anuchinsky, bagian Timur Jauh Rusia. Mereka ditinggalkan oleh sang ibu yang ketakutan oleh sekelompok penebang kayu.

Polisi yang sudah menemukan identitas dari pemburu ini, namun masih enggan membeberkan namanya. Meskipun begitu masih belum jelas terlihat berapa orang dari penebang kayu yang menganggap ibu beruang yang dapat dimintai pertanggung jawaban.

“Para penebang kayu itu sedang mabuk setelah menebang kayu dan pergi berjalan kaki memasuki hutan,” ungkap sebuah sumber kepada Vlad News, sebuah media lokal Vladivostok, Rusia.

“Mereka mendatangi sebuah sarang beruang dan membangunkan ibu beruang. Awalnya mereka tidak berhasil tapi akhirnya ibu beruang bangun dan melawan mereka. Para penebang kayu itu mengeluarkan gergaji dan melukai ibu beruang pada beberapa bagian tubuhnya.” Dilansir dari The Siberian Times, Dmitry Pankratov dari departemen kontrol Satwa Liar regional.

“Kami mengonfirmasi bahwa dua anak beruang telah ditelantarkan ibu mereka yang ketakutan dan lari tunggang langgang. Sang ibu masih hidup tapi dia tidak berani kembali ke sarangnya.”