Dubai Buka Bioskop Drive-In Selama Pandemi, Indonesia akan Menyusul

Belakangan ini bioskop drive-in santer diperbincangkan sebagai solusi bagi mereka yang ingin menonton film di tengah pandemi Virus Corona.

Dubai merupakan salah satu kota yang telah menjajal cara menonton bioskop melalui mobil ini. Belum lama, unggahan warga net soal bioskop drive-in di Dubai ini banyak menarik perhatian publik.

Akun instagram @ussfeeds membagikan kembali postingan TikTok dengan nama akun @irenesteelestyle.

Pada video tersebut, menunjukkan bagaimana suasana bioskop drive-in yang sudah digelar di Dubai.

Dengan cara memanfaatkan lahan parkir mall, sebuah layar putih disematkan disalah satu sudut gedung. Dihadapannya, terdapat puluhan mobil terparkir rapi dan sudah ditata dengan rapi agar tak menghalangi pandangan satu sama lain.

Layaknya bioskop sungguhan, saat mobil akan memasuki tempat menonton, para calon penonton akan disapa oleh petugas akan memberikan pengarahan soal tempat parkir sampai memberikan bingkisan.

Bioskop Drive-In di Dubai. (instagram.com/ussfeeds)

Berdasarkan, caption yang diunggahan @ussfeeds ini, disebutkan akan ada bioskop drive-in yang digelar di Indonesia.

“Sekilas tentang bioskop drive-in yang baru saja dibuka di Dubai. Siapa yang tidak sabar ini ada di Jakarta? Klik link di bio untuk mencari tahu bioskop drive-in di Jakarta @driveincinemajkt,” tulis Uss Feeds.

Mengacu pada akun yang disebutkan Uss Feeds, Jakarta Drive-In Cinema (@driveincinemajkt) sebentar lagi akan membawa pengalaman berbeda menonton bioskop di Jakarta selama pandemi Virus Corona ini.

Bioskop Drive-In di Jakarta. (instagram.com/driveincinemajkt)

Namun, bioskop drive-in di Jakarta ini masih dalam proses pengerjaan. Belum ada tanggal kepastian kapan bioskop ini akan dihadir.

Mengetahui unggahan soal bioskop drive-in, publik langsung memberikan respon yang beragam di kolom komentar.

“Kalo Jakarta mungkin malah kayak pasar malem ya,”¬†tulis akun @anjalinayenggita

“Bukan jadi malah ngeri min? Ini bener-bener the¬†new normal. Hiks. Aku rindu nnton bioskop biasa,” ujar akun @vikaano