Ekspetasi Dapat Perawan, Suami Tolak ML Karena Ada Sayatan di Perut Istri

Sahmitra.com — Malam pertama sepasang pengantin gagal karena sang suami mengira istri barunya itu sudah tidak perawan. Sebab ada luka sayatan di perut bawah istrinya. Li Wei pun marah dan menuduh istrinya sudah berselingkuh.

Mereka berasal dari sebuah pedesaan di China. Mereka menikah di sebuah rumah yang baru yang dibangun sang suami.

Rencananya di rumah tersebut lah ia akan dan melaksanakan momen malam pertama setelah resmi menjadi suami-istri.

Akan tetapi begitu membuka baju milik sang istri dirinya, ia malah mendapati adanya suatu keanehan di perut istrinya tersebut.

Seperti ada sebuah bekas luka horizontal yang terletak di perut bagian bawah. Melihat hal ini dia lantas menuduh istrinya itu pernah melakukan sebuah operasi caesar.

Li menuduh istrinya menipunya, bahwa dia pernah memiliki anak, bukan seorang perawan seperti yang dikatakannya.

Walaupun saat itu sang istri menjelaskan jika hal tersebut merupakan bekas luka operasi usus buntu yang dialaminya sang suami justru tidak percaya.

Karena setelah operasi pertama dia mengalami infeksi, jadi harus menjalani operasi kedua, untuk menanganinya.

Karena pria tersebut hanya mengetahui jika bekas luka usus buntu membujur atau miring ke satu sisi. Berpikir istrinya pernah selingkuh, dia meninggalkan istrinya, bahkan dia juga menamparnya sebanyak dua kali.

Hingga kemudian ia mendapat telepon dari sang istri agar mendapatkan rekaman medis dari pihak rumah sakit dan juga adanya pemeriksaan jika istrinya itu belum pernah melahirkan.

Setelah mendapat semua bukti tersebut, ia kemudian ingin meminta maaf pada istrinya dia menyesal telah memperlakukan istrinya seperti itu.

Akan tetapi nasi telah menjadi bubur bukannya bisa meminta maaf, dirinya malah diusir oleh ayah mertua serta pernikahan yang baru dijalankan ini terancam mengalami perceraian.

Kisah percintaan mereka sudah sejak lama. Keduanya telah setahun berkenalan melalui seorang mak comblang.

Akan tetapi karena adanya masalah keuangan yang dialami oleh keluarga membuat mereka harus menunda pernikahan tersebut.

Sehingga Li memutuskan untuk bekerja dan mencari uang kemudian menggunakan uangnya untuk menikah.

Agar bisa mengumpulkan uang dirinya memilih untuk bekerja di tempat yang jauh sehingga keduanya ini harus menjalani hubungan LDR.