Gegara Toilet, Pilot dan Pramugara Adu Jotos sampai Giginya Rontok

Sahmitra — Seorang pilot dan pramugara Donghai Airlines terlibat perkelahian di pesawat hingga mengalami luka parah. Insiden ini terjadi saat pesawat mengudara dari Nantong, provinsi Jiangsu ke Xi’an di provinsi Shaanxi pada 20 Februari.

Menyadur dari laman Fox News, pada Selasa (09/03), semua ini bermula ketika pilot melihat seorang penumpang hendak menggunakan toilet kelas satu tepat ketika ia akan memasuki toilet yang sama.

Ia lantas menyarankan penumpang tersebut untuk menunggu di kursi hingga gilirannya tiba. Namun ketika pilot keluar dari kamar mandi, ia melihat penumpang itu berdiri tak sabar di depan pintu.

Pilot lantas menegur pramugara kelas satu karena membiarkan penumpang menunggu di lorong. Pramugara itu dituduh tak melakukan tugas dengan baik.

Dua pria itu lalu terlibat adu jotos hingga lengan pramugara patah dan kapten pesawat kehilangan giginya. Berdasarkan unggahan status penumpang, pilot yang menyerang pramugara terlebih dahulu.

Ilustrasi penumpang pesawat. (Pixabay/StockSnap)

Donghai Airlines yang berbasis di Shenzhen mengonfirmasi bahwa pilot dan pramugara telah ditangguhkan menyusul argumen mereka.

“Perusahaan sangat mementingkan argumen di antara anggota awak selama penerbangan dan melakukan verifikasi internal yang ketat,” tulis maskapai itu

“Anggota staf yang terlibat telah dinangguhkan dari pekerjaan mereka untuk memastikan keselamatan penerbangan.”