Geger! Suami Umbar Video Intim Istri dengan Selingkuhan di Acara Keluarga

Sahmitra — Sebuah video yang memperlihatkan percekcokan suami istri tersebar di media sosial Twitter usai diunggah akun @SixBrownChicks, pada Selasa (03/11/2020).

Video sepanjang lebih kurang 2 menit tersebut menunjukkan seorang suami membuktikan bahwa istrinya telah selingkuh dengan seorang pria.

Akibatnya, suami itu yakin bahwa anak yang dikandung istrinya bukanlah anaknya saat acara pesat baby shower berlangsung.

Sang suami yang datang bersama pengacaranya bahkan mempermalukan istrinya yang ketahuan selingkuh dengan mengumbar video intim perselingkuhannya.

“Istri saya hamil dan sedang mengandung. Tapi tahukah Anda bahwa dia hamil 6 bulan, bukan 4?” kata suami.

Suami bongkar istrinya selingkuh. (Twitter/@SixBrownChicks)

“Ini pengacara saya, dengan bukti bahwa bayi itu bukan milik saya. Juga, pria yang dia selingkuhi ada di sini. Dia telah selingkuh selama 3 tahun. Pesta ini untuk MEREKA dan bukan AKU,” sambung suami itu dalam bahasa Spanyol dikutip dari unggahan @SixBrownChicks.

Lebih menegangkan lagi, pria selingkuhan istrinya hadir dalam pesta syukuran anak yang masih di dalam kandungan itu.

Sampai pada akhirnya pesta yang semula kondusif berubah menjadi kacau setelah sang suami membongkar perselingkuhan istrinya.

Suami yang sudah kacau balau tersebut langsung meninggalkan acara tersebut meski sempat ditahan oleh tamu lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah menyedot perhatian publik dan ditonton sebanyak 1,7 juta kali tayangan.

Sejumlah warganet pun tersulut emosi dan mengomentari video tersebut.

“Itu temannya! Itulah mengapa keluarga menyerangnya. Bayangkan istri Anda selingkuh di rumah ANDA DENGAN TEMAN ANDA SELAMA TAHUN!” kata akun @peace****

“Caranya dia hanya menjatuhkan bom dan kemudian meninggalkan keluarga dan teman-temannya untuk mengurusnya,” kata warganet lain dengan akun @teare***