Gila! Ibu Ini Jual dan Lihat Anaknya Diperkosa Pedofil di Dalam Mobil

sahmitra.com — Sebuah kasus predator yang baru terungkap baru-baru ini setelah dua korban memberanikan diri untuk bicara. Dua korban yang merupakan anak usia 7 tahun dan 8 tahun ketika mereka dicabuli oleh lelaki pedofil. Bahkan yang membiarkan pencabulan itu terjadi adalah ibu kandung mereka sendiri.

Menyadur laman Daily Star pada Jumat (12/06/2020), seorang ibu yang tega menjual anak-anaknya kepada mantan kekasihnya yang kemudian dicabuli didalam mobil. Kejadian itu terjadi pada tahun 2012 lalu saat kedua korban berusia 7 dan 8 tahun.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu dipenjara karena dengan sengaja menjual anaknya pada pedofil Rusia, kemudian dengan teganya menyaksikan kedua bocah itu dicabuli oleh sang predator di kursi belakang mobil ketika parkiran sedang sepi.

Gila! Ibu Ini Jual dan Lihat Anaknya Diperkosa Pedofil di Dalam Mobil
Gila! Ibu Ini Jual dan Lihat Anaknya Diperkosa Pedofil di Dalam Mobil

Ibu muda yang masih berusia 27 tahun saat itu, mengatakan menerima sejumlah uang yang tidak disebutkan oleh mantan kekasihnya yang merupakan predator tersebut. akibat dari perbuatannya, ia harus mendekam di penjara sesuai dengan vonis dari pengadilan Sayanogorsk, Rusia, setelah kasus 2012 itu terungkap kembali.

Komite Investigasi Rusia mengungkapkan bahwa antara November sampai Desember 2012, mereka memasukkakn kedua anak malang itu kedalam mobil, kemudian si predator beraksi dengan memperkosa keduanya di kursi belakang saat sang ibu juga berada di situ untuk menyaksikan kejadian bejat tersebut.

“Mereka telah merusak perkembangan psikologi, mental dan moral dari kedua gadis tersebut,” ungkapnya.

Sebuah acara televisi yang dibawakan oleh Vesti Khakassia mengatakan bahwa predator tersebut membayar ibu itu untuk dapat melakukan hubungan seksual dengan kedua anaknya.

“Dia setuju dan membawa kedua anaknya ke pria tersebut dan kejadian pencabulan terjadi di dalam mobil”, jelasnya.

Selain mencabuli dua anak dibawah umur, pria yang kini berusia 53 tahun itu juga dihukum karena telah memeras gadis berusia 14 tahun melalui sosial media dan mengajaknya untuk melakukan hubungan seksual.

Gila! Ibu Ini Jual dan Lihat Anaknya Diperkosa Pedofil di Dalam Mobil
Gila! Ibu Ini Jual dan Lihat Anaknya Diperkosa Pedofil di Dalam Mobil

Kasus seperti ini bukan hanya terjadi diluar negeri, di Indonesia juga pernah mengalami kasus seperti ini, seorang pedofil mencuri gadis berinisial RTH (12) warga Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selama 4 tahun ia diculik oleh pedofilia JP alias AS (48). Direktorat Cybercrime, Bareskrim Mabes Polri sudah berhasil membongkar sindikat penculikan anak-anak pada 14 Mei 2020.

Korban ini waktu diculik masih berusia 8 tahun. Ia hanya mengingat bahwa dirinya tinggal di Tanjung Priok. Kami masih mencari kedua orangtuanya, ungkap Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan.

Dilansir dari Nusa Daily.com (14/05/2020), Ahmad mengatakan bahwa pelaku itu merupakan tetangganya. Orangtua korban bahkan meminta tolong kepada pelaku untuk ikut mencari anaknya yang hilang itu. Itulah masalahnya, ternyata tetangganya adalah seorang pedofil anak.

Modus dari tersangka ini adalah berpura-pura mengajak anak korban untuk mencari anaknya pelaku,  dan berkeliling kota dengan menggunakan kendaraan angkot.

“Motifnya ya dia senang saja sama anak-anak katanya,” jelas Ahmad.

Selama diculik oleh pelaku, korban yang diperalat pelaku untuk mengamen. Kejahatan yang dilakukan pelaku ini juga berpindah-pindah tempat.