Hajar Mantan Pacar, Pria Ini Tewas Dibunuh Ibu dan Kakak Korban

Sahmitra — Seorang pria di California, AS, tewas dibunuh oleh ibu dan kakak perempuan mantan pacarnya, setelah dia masuk ke rumah dan menyiksanya.

Si lelaki, diidentifikasi bernama Justin Gross, awalnya melemparkan paver beton ke rumah si mantan pacar di South Pasadena pada Sabtu (28/11/2020).

Media setempat Los Angeles Times memberitakan, Gross kemudian melangkah masuk dan mulai menyerang si mantan pacar di bagian wajah.

Di saat itulah, ibu dan kakak perempuan korban datang dan membantunya, di mana mereka bersenjatakan stik golf serta pisau dapur.

“Mereka berusaha memisahkannya, namun tak berhasil karena dia terlalu kuat. Jadi, mereka menggunakan senjata,” ungkap Letnan Barry Hall.

Kepolisian South Pasadena menyatakan, mereka mendengar jeritan perempuan dan kaca pecah saat datang pada pukul 10.00 waktu setempat.

Dilansir New York Post, pada Minggu (29/11/2020), pria berusia 40 tahun itu kemudian dinyatakan tewas di tempat setelah ditikam dan dipukul stik golf.

Adapun si mantan pacar Gross yang tak disebutkan identitasnya dilarikan ke rumah sakit, di mana dia terluka di bagian wajah sebelum diizinkan pulang.

Letnan Hall menuturkan, ibu dan kakak korban tidak akan mendapatkan jerat pidana karena mereka membela korban dari serangan Gross.