Hendak Merampok, Pencuri Tertidur di Kamar Puteri Pemilik Rumah

Sahmitra — Seorang pencuri tertangkap tak berkutik di dalam rumah yang hendak dirampoknya pada Senin (22/3/2021) kemarin. Ia ditangkap saat sedang tertidur di dalam salah satu kamar di rumah yang jadi targetnya.

Sakda Jiam Praser menangkap pencuri bernama Athip Ginkhunthod dan berusia 22 tahun itu di dalam kamar puterinya pada Senin pagi, demikian diwartakan Mothership.

Sakda, yang adalah seorang polisi, awalnya heran melihat AC di kamar puterinya itu menyala. Padahal puterinya sedang tidak berada di rumah. Saat mengintip dari jendeal, Sakda terkejut bukan main melihat Athip sedang lelap tertidur di balik selimut tebal milik puterinya.

Setelah memanggil rekan-rekannya, Sakda lalu membangunkan Athip yang sedang terlelap. Dalam video yang viral beredar di internet, terlihat Athip kebingungan dan menutup tubuhnya dengan selimut saat dibangunkan oleh Sakda.

Sang pencuri tampak melihat kiri dan kanan, menarik selimut untuk menutupi dadanya yang telanjang. Meski berkali-kali dibentak, dia terus tampak kebingungan seperti belum sadar apa yang terjadi.

Untungnya tidak ada barang-barang yang hilang dari rumah Sakda akibat aksi Athip itu. Meski demikian dia tetap dilaporkan ke polisi karena masuk tanpa izin ke rumah orang.