HOT! Tanpa Izin Langsung Membuka Bra dari Driver Online

Sahmitra — Sudah jatuh tertimpa tangga. Nasib driver taksi online ini sungguh sial. Gara-gara tergoda penumpang yang tiba-tiba buka baju dan bra, driver taksi online itu kehilangan mobil dan diceraikan istrinya.

Pasalnya driver itu mengaku telah berhubungan badan dengan penumpang. Malangnya payudara penumpang tersebut telah diolesi obat bius hingga membuat driver pingsan.

HOT! Tanpa Izin Langsung Membuka Bra dari Driver Online
HOT! Tanpa Izin Langsung Membuka Bra dari Driver Online

1. Angkut penumpang tengah malam

Dilansir dari Kumparan.com, pada Selasa (18/08/2020), kisah driver taksi online kehilangan mobil dan diceraikan sang istri karena dibegal oleh seorang wanita heboh di media sosial.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id beberapa waktu lalu. Kisah ini disampaikan oleh sesama rekan driver taksi online. Awalnya driver itu tak curiga saat ada pesanan tengah malam.

Hingga akhirya driver menjemput penumpang di pinggir jalan. Lalu penumpang tersebut awalnya duduk di tengah. Namun penumpang mengaku AC di tengah mati hingga akhirnya pindah ke depan

2. Tergoda dengan penumpang

Saat pindah ke depan, tiba-tiba saja penumpang membuka baju dan bra-nya. Driver taksi pun tergoda melihat pemandangan tak biasa tersebut.

“Waduh, mas ngeri sekarang. Balik jam segini sering begalan. Iya teman saya ngangkut penumpang cewek. Terus dia bilang AC-nya nggak nyala, padahal dingin banget. Terus si cewek buka baju dan bra,” cerita teman korban tersebut.

Sialnya, penumpang telah merencanakan pembegalan. Sebelum beraksi, penumpang telah mengolesi payudaranya dengan obat bius.

3. Diceraikan istri

Saat itu terjadilah persetubuhan. Namun tak lama kemudian korban langsung tergolek lemas karena diduga menelan obat bius di payudara penumpang. Penumpang langsung membawa lari mobil korban dan meninggalkan korban begitu saja.

Esoknya korban sadar telah menjadi korban pembegalan. Lantas ia bercerita ke istrinya. Sayangnya saat membuat BAP di kantor polisi, ia mengaku jika ia telah berhubungan badan dengan pelaku.

Sang istri yang mendengar tingkah laku suaminya itu langsung meminta cerai. Sungguh malang nasib driver taksi online tersebut. Tak hanya kehilangan mobil, namun rumah tangganya juga hancur.

“Pas ngurus BAP kronologis, dia jujur depan polisi. Eh cerita istrinya beda… ga ada part isep te*e. Yaudah akhirnya mobil ilang….istrinya ilang juga…kasian,” tulis dalam unggahan tersebut.

ini kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut. Korban hanya berharap mobilnya bisa kembali karena digunakan untuk mencari nafkah.