Ibu Guru SD Masturbasi di Depan Murid dalam Kelas, Akhirnya Ditangkap

Sahmitra — Seorang guru pengganti bernama Amelia Ressler yang berusia 30 tahun ditangkap oleh kepolisian Georgia, Amerika Serikat, karena melakukan masturbasi di kelas, di hadapan murid SD bimbingannya.

Menyadur dari laman Lipstick Alley, pada Selasa (9/2/2021), pihak SD yang terletak sekitar 54 mil di sebelah barat Atlanta ini kemudian menyampaikan pelanggaran itu pada kepolisian, jelas Kantor Sheriff Carroll County.

“Tindakan ini tidak senonoh dan tidak bermoral saat berada di hadapan anak-anak usia sekolah,” katanya.

Foto dan video Ressler yang sedang masturbasi di depan ruang kelas kelas dua sudah sampai di tangan para penyelidik, kata juru bicara Ashley Hulsey kepada NBC News.

Pejabat di kantor sheriff dan Carroll County Schools telah menghubungi kantor jaksa wilayah, kata Hulsey.

Ilustrasi guru. (Shutterstock)

Pihak berwenang sudah melakukan wawancara dengan 19 murid SD yang ada di kelas saat video itu dibuat. Mereka melakukan proses ini selama berminggu-minggu.

“Kami menghargai dedikasi Carroll County Schools untuk keselamatan siswanya karena mereka rajin berkomunikasi dengan orangtua siswa yang terkena dampak,” jelasnya.

“Dan kami akan terus bekerja sama dengan mereka selama sisa penyelidikan.”

Amelia Ressler saat ini ditahan dengan 19 dakwaan termasuk penganiayaan anak di penjara county dan belum ada keterangan tambahan apakah ia memiliki pengacara atau mengajukan pembelaan.