Ibu Membunuh 3 Anak Dibawah Usia 4 Tahun

Sahmitra.com – Seorang wanita asal Phoenix ditangkap karena dicurigai membunuh tiga anaknya. Ketiganya ditemukan tewas di dalam rumah keluarga itu, kata pihak berwenang. Ibu 22 tahun, diidentifikasi sebagai Rachel Henry, “telah mengakui melukai ketiga anaknya, yang menyebabkan kematian mereka,” kata polisi Sersan Mercedes Fortune kepada wartawan di luar rumah.

Sersan Mercedes mengatakan bahwa pihak investigasi telah mencari bukti-bukti dan semua bukti-bukti telah mengarah pada sang ibu dari ketiga anak tersebut. Rachel Henry dihukum dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama.

Tidak ada informasi apakah dia punya pengacara yang bisa berbicara atas namanya. Seorang kerabat yang tinggal di kediaman memanggil polisi Senin malam; Fortune mengatakan dua orang dewasa lainnya tinggal di kediaman itu selain orang tua, afiliasi CBS melaporkan.

Petugas yang menanggapi menemukan seorang anak perempuan berusia 7 bulan, anak perempuan berusia 2 tahun dan anak laki-laki berusia 3 tahun di ruang tamu, kata pihak berwenang. Anak-anak tidak responsif dan dinyatakan meninggal setelah petugas mengelola CPR dan petugas pemadam kebakaran memberikan pertolongan pertama.

Polisi sedang mewawancarai ayah 30 tahun dan kerabat 49 tahun yang tinggal di rumah, menurut pihak berwenang. Tidak ada trauma yang jelas pada anak-anak, dan kerabat awalnya percaya bahwa penyakit mungkin menjadi faktor, kata polisi.

Baca Juga: Lingkungan Rusuh, Pria Tenang Saja Makan Kebab

Masih terlalu dini untuk menentukan bagaimana anak-anak itu meninggal, kata polisi. Investigasi masih berlangsung.

Peringatan darurat tiga lilin putih terlihat di dekat rumah. Itu di lingkungan dengan rumah-rumah tua dari kayu atau plesteran, dan sebuah gereja bergaya Spanyol putih memiliki sudut.

Tetapi konstruksi baru akan meningkat, dengan lapangan golf dan beberapa pengembangan perumahan rumah keluarga tunggal dengan harga lebih dari $ 500.000.