Tak Sengaja Terduduki, Ikan Nila Masuk ke Pantat Pria, Tinggal di Usus

Sahmitra.com — Insiden langka menimpa seorang pria yang berusia 30 tahun, asal China. Dokter menemukan seekor ikan nila yang tinggal didalam organ tubuhnya.

Kejadian tak terlupakan itu terjadi pada hari Selasa (02/06/2020) waktu setempat. Ikan nila yang diduga berukuran 30-40 centimeter itu berada didalam rektum, yakni organ yang terletak di antara ujung bagian usus besar dan anus.

Dikutip dari Daily Mail, sebuah rekaman video yang menunjukkan seorang tenaga medis mengeluarkan ikan itu dari dalam ususnya. Nasib baik, saat dikeluarkan ikan itu sudah mati.

Kejadian itu bermula ketika si pria ini tak sengaja duduk diatas ikan nila yang masih hidup. Ia kemudian bergegas ke dokter usai merasakan sakit dibagian anus, tak lama setelah kejadian.

Dengan ekspresi kaget, sang dokter melihat ada seekor ikan berada dalam tubuh si pasien saat ia melakukan scanning tubuh. Mereka juga melangsungkan pengoperasian bedah dibagian perutnya.

Ikan nila ditemukan dalam usus pasien (Daily Mail/Asia Wire).

Para tenaga medis itu yang cukup merasa sangat kaget karena ikan yang masuk melalui anus itu cukup besar. Dokter juga terpaksa harus membedah usus pasien tersebut untuk mengeluarkan ikan dari dalam sana.

Sang pasien yang menolak disebutkan namanya itu sempat berusaha mengeluarkan ikan dari dalam anusnya itu, namun hal tersebut tidak berhasil sehingga ia segera pergi ke Rumah Sakit terdekat.

Perawat yang ikut membantu proses pembedahan itu sempat mengatakan jika ikan itu sangat bau. Meskipun, ikan nila yang sudah berhasil dikeluarkan, namun belum diketahui bagaimana kondisi kesehatan si pasien.