Ikan yang Udah Digoreng Masih Bergerak di Piring? Sekarang Ada yang Udah Dikukus Juga Masih Hidup? WOW

Sahmitra.com — Kemarin sempat rame video yang menunjukkan ikan yang sudah digoreng, dan siap santap, tiba-tiba bergerak. Bahkan karena gerakannya, ikan itu sampai patah. Jelas ini merupakan bukan hal biasa. Bagaimana mungkin ikan yang sudah mati, bisa bergerak layaknya masih hidup.

Nah sekarang, kabar serupa datang lagi dari China. Dalam video ini, yang dibagikan dalam situs Youku, terlihat seekor ikan yang baru saja dimasak dengan cara dikukus. Hal ini jelas terlihat dari daging ikan yang berwarna putih susu.

Entah bagaimana awalnya, menyadur laman Food Beast, ikan tersebut tiba-tiba saja mengibas-ngibaskan ekornya, bahkan juga sempat melompat dari piring dan mendarat diatas meja.

Mengenai kasus ini, banyak netizen yang menyangka jika ikan itu masih dalam kondisi yang hidup saat sisiknya dibersihkan. Setelah itu, ikan itu langsung dimasukkan dalam alat pengukus dan disajikan dalam bentuk yang utuh.

BACA JUGA : Gara-gara Bocah Buang Sperma di Kolam Renang, 16 Cewek Jadi Hamil. Benarkah?

Namun, meskipun begitu dapat dipastikan jika ikan itu sudah dalam kondisi mati. Tapi terkait masih bergerak, banyak netizen yang menduga ini terjadi saat menaburkan kecap asin keatas ikan tadi, sodium yang terkandung didalam garam tersebut memicu refleks otot dan membuatnya bergerak.

Nah, kalau pemikiran kamu gimana? Beneran gak sih ikan yang udah mati bisa gerak? atau mereka layaknya kucing, punya 9 nyawa?