Casino88 Online Slot99 Sbobet Slot Sbobet888 Joker1888 88bet Slot39 7mmbet Slot388 Joker138 Joker888

Berita Menarik Dan Unik Dari Dalam Dan Luar Negeri

Panduan

Jung Yoo-jung si psikopat wanita dari Busan Korea Selatan

SAHMITRA –  Rabu 31 Mei 2023, Jung Yoo-jung ditangkap dan mengaku telah membunuh dan memutilasi korbannya. Wanita berusia 23 tahun di Korea Selatan yang terobsesi dengan buku dan acara TV tentang pembunuhan ini mengaku melakukan kejahatan tersebut berdasarkan rasa penasaran. Berbulan-bulan sebelum melakukan aksinya, Jung meminjam buku-buku tentang kejahatan dari perpustakaan dan menonton acara TV kriminal dan dia juga diduga mencari secara online cara menyembunyikan jasad.

Polisi mengatakan dia menemukan korbannya melalui aplikasi yang dirancang untuk menghubungkan orang tua dengan tutor sekolah. Jung menyamar sebagai ibu dari seorang siswa kelas sembilan yang membutuhkan bantuan untuk belajar bahasa Inggris. Plot yang dilancarkan oleh Jung adalah dengan mengatakan akan mengirim putrinya ke rumah korban untuk melakukan konsultasi. Korban teridentifikasi sebagai mahasiswi berusia 20an yang juga bekerja sebagai tutor.

Melansir harian JoongAng, Jung membeli seragam sekolah dan pergi ke rumah korban di Distrik Geumjeong Busan pada 26 Mei. Dengan penyamarannya sebagai siswa sekolah, tanpa dicurigai dan dengan mudah Jung masuk ke dalam rumah korban dan kemudian menikamnya sampai mati dengan pisau.

Setelah membunuh korban, Jung diduga pergi ke toko untuk membeli pemutih dan kantong sampah sebelum kembali untuk memotong-motong tubuh korbannya. Dia kemudian memanggil taksi dan membawa beberapa bagian tubuh korban di dalam koper ke daerah hutan terpencil di tepi Sungai Nakdong. Sopir taksi yang menaruh curiga pada Jung yang pergi ke semak-semak dengan koper setelah tengah malam, kemudian menghubungi polisi.

“Seseorang biasanya panik dan menjadi ketakutan ketika mereka membunuh seseorang, bahkan jika mereka adalah penjahat, tetapi rekaman CCTV yang menunjukkan Jung pergi ke rumahnya untuk mengambil koper untuk membawa mayat, tidak menunjukkan tanda-tanda kepanikan atau kengerian.”

Lee Soo-jung, seorang profesor psikologi forensik di Universitas Kyonggi, yang berbicara kepada YTN, menyebut sikap Jung “sangat tidak biasa” melihat bagaimana Jung begitu tenang ketika menangani mayat korban. Mengenai mengapa Jung membunuh seorang wanita asing dalam kelompok usianya, Lee curiga bahwa Jung mengagumi dan ingin memiliki apa yang dimiliki korban. Seperti status sosial dan latar belakang akademisnya. Korban dikabarkan kuliah di universitas bergengsi. Sementara Jung hidup terisolasi dan antisosial. Setelah tamat SMA, Jung dilaporkan hidup terisolasi selama lima tahun dan tidak pernah bekerja.

Ketika diintrogasi oleh pihak Kepolisian, Jung mengatakan bahwa dia membunuh korban “karena penasaran” setelah rasa ingin tahunya muncul dari membaca novel dan menonton program TV tentang pembunuhan. Jung awalnya membantah tuduhan pembunuhan itu. Pernyataannya terus berubah-ubah, termasuk mengatakan bahwa orang lain yang telah membunuh korban dan dia hanya ditugaskan untuk membuang tubuh korban. Tetapi banyak bukti yang ditemukan, termasuk rekaman kamera keamanan, koper berlumuran darah, dan kartu identitas korban mengarah kepadanya seorang.