Kemampuan Bersembunyi Pasukan Khusus Inggris, Bisakah Kamu Temukan?

Sahmitra — Pasukan Khusus Inggris dikenal unggul di sejumlah bidang, tetapi pasukan penembak jitu itu mengambil posisi teratas sebagai ahli penyamaran.

Keahlian menyamar mereka dapat dilihat dari foto itu. Dalam foto tersebut anggota elit Resimen Pengintai Khusus sedang bersembunyi di antara lingkungan berbatu yang berlumut itu dengan mulusnya.

Bisakah kamu melihatnya? Dia bersembunyi di suatu tempat di dinding semak dalam hutan itu. Jika terkecoh, itu menunjukkan betapa lihainya pasukan elit tersebut, seperti yang dilansir dari The Sun pada Minggu (29/11/2020).

Mereka dengan mudahnya menyembunyikan diri di medan sekitar, saat mengenakan kamuflase yang tepat. Tampil dengan gaya kamuflase yang khas, yaitu campuran warna hijau, cokelat, dan abu-abu, penembak jitu sepenuhnya membaur dengan hutan.

Uni Soviet Pada Masanya Prajurit itu bisa tidak terlihat saat dia memantau pergerakan musuh potensial. Sebagai unit observasi rahasia khusus Angkatan Darat Inggris, pasukan SSR seringkali harus mengadopsi berbagai penyamaran yang berbeda.

Tentara telah menggunakan selimut yang mengenakan pakaian tradisional Arab dan Afghanistan dan bahkan burka ukuran penuh. Resimen Inggris tersebut saat ini dikerahkan di Irak, Afghanistan dan Suriah dan bekerja sama dengan SAS dan SBS.

Sumber militer menjelaskan, “Operator SRR harus dapat menjalankan misi di setiap lingkungan, gurun, pedesaan, pegunungan, Artik, dan bahkan lingkungan perkotaan.”

Dalam gambar ini, seorang anggota pasukan menggunakan seragamnya untuk menghilang secara efektif. Dengan sedikit kamuflase. Dia tidak mungkin dikenali.