Casino88 Online Slot99 Sbobet Slot Sbobet888 Joker1888 88bet Slot39 7mmbet Slot388 Joker138 Joker888

Kena scammed perempuan di Shanghai kehilangan hampir 9M

SAHMITRA – Perempuan berusia 38 tahun dari Shanghai yang berprofesi sebagai seorang guru telah menjadi korban penipuan daring yang mengakibatkan kerugian sebesar 4 juta Yuan atau hampir sebesar Rp. 9 miliar.

Perempuan bermarga Yuan yang malang tersebut dilaporkan telah menginvestasikan empat juta yuan itu ke dalam proyek bitcoin setelah dibuat mabuk kepayang oleh “pacar” onlinenya. Nona Yuan mengatakan bahwa seorang pria “tampan dan kaya” berjanji bahwa dia akan menghasilkan banyak uang dengan berinvestasi di bitcoin.

Selama kurun waktu empat bulan sejak November lalu hingga Maret 2023, Nona Yuan  mentransfer uang tersebut setelah meminjam dari bank dengan menggunakan rumahnya sebagai jaminan.

Aktivitas yang tidak biasa di rekening bank Nona Yuan sempat dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, dan polisi telah mencoba memperingatkan wanita tersebut bahwa dia mungkin telah menjadi korban penipuan cinta. Namun Nona Yuan membantah dan berbohong bahwa dia menggunakan uang itu untuk membeli tas diskon dari pria tersebut.

Nona Yuan bahkan berkata kepada Polisi pada pertemuan yang ke-9 bahwa tekanan hidup yang diberikan oleh Polisi lebih berat daripada menjadi korban penipuan. Tapi Nona Yuan mulai curiga ada sesuatu yang ‘salah’ ketika wanita lain memperingatkan tentang “pacarnya”  lewat media sosial.

Pada  pada pertemuannya dengan Polisi yang ke-12 pada tanggal 9 Maret, sambil menangis, Nona Yuan mengatakan kepada polisi bahwa dirinya tidak percaya kalau dia telah ditipu dan bahwa ‘pria tampan dan kaya’ yang dikenalnya di dunia maya akan menikahinya.

Seorang petugas polisi dari tim anti-penipuan mengatakan bahwa penolakan berulang kali dari wanita tersebut adalah karena dia telah menginvestasikan begitu banyak uang dan emosi ke dalam “hubungan” tersebut.

“Dia lebih suka percaya bahwa polisi adalah penipunya,” tambah polisi.