Kenalan Lewat Facebook, Nenek Ini Diajak Menikah Pria 36 Tahun Lebih Muda

Umur dan jarak bukan menjadi sebuah penghalang untuk cinta. Ini yang terjadi pada kisah cinta berbeda usia Isabell Dibble, nenek yang berusia 62 tahun menikah dengan seorang pria berumur 26 tahun. Isabelle Dibble dan suaminya, Bayram Boussada pertama kali berkenalan lewat Facebook pada bulan Mei 2019 lalu.

Bayram rupanya lebih terdahulu mengirimkan permintaan pertemanan kepada Isabell. Hal ini sempat membuat nenek berumur 62 tahun itu ragu.

Namun, Isabell yang akhirnya memberi Bayram kesempatan dan keduanya bercakap-cakap. Terlepas dari perbedaan usia yang mencapai 36 tahun tersebut, keduanya saling jatuh cinta.

“Aku sudah membaca banyak cerita seperti ini, dan aku tidak pernah berpikir akan berada di posisi ini,” ungkap Isabell yang berasal dari Inggris.

Nenek Menikah dengan Pria 36 Tahun Lebih Muda (facebook.com/Ba Yrem)

“Dia tidak peduli apakah aku yang harus pindah ke sana, atau dia pindah kemari, kami hanya ingin bersama,” tambah Isabell.

Isabell sendiri diketahui bertemu dengan Bayram secara langsung pada Oktober 2019 silam di Madeira, Portugal.

Saat itu, Bayram juga melamar Isabell. Pasangan ini yang lantas menikah pada Januari 2020 lalu, namun harus berpisah jarak karena mereka tinggal dinegara yang masing-masing berbeda.

Sejak berkenalan, keduanya yang saling berbicara selama berjam-jam bahkan menelefon sampai pagi buta.

Nenek Menikah dengan Pria 36 Tahun Lebih Muda (facebook.com/Isabell Dibble)

Tentu saja, kisah cinta nenek ini sempat mendapat penolakan dari pihak keluarganya sendiri. Mereka ragu karena Bayram jauh lebih muda dari dirinya.

“Keluargaku tidak yakin pada awalnya, itu wajar,” ungkap Isabell.

“Tapi mereka sadar aku sudah melalui hidup berat, jadi apa pun agar aku bahagia.”

Isabell Dibble yang sebelumnya sudah kehilangan 3 orang suami. Dirinya juga punya 3 orang anak dan 10 cucu.

Sementara dengan Bayra, Isabell yang mengaku jika mereka setuju untuk tidak punya anak terlebih dahulu. Saat ini, mereka menunggu sampai Bayram bisa pindah ke Inggris pasca lockdown Virus Corona.

“Umur hanyalah angka dan aku tidak melihatnya sebagai wanita lebih tua, aku hanya melihatnya sebagai wanita yang baik.”

“Virus corona membuat kami susah bertemu tapi dia istriku, aku rela menunggu selamanya, dan kami akan bisa bertemu lagi,” tambah Bayram terkait soal kisah cinta beda usia mereka.