Kereta Api Tabrak Bus di Pakistan

sahmitra.com — Terjadi kecelakaan antara kereta api dan bus di Provinsi Sindh, Pakistan pada Jumat 28 Februari 2020. Sedikitnya 18 orang yang tewas dan puluhan lainnya terluka.

Insiden itu terjadi saat Pakistan Express (Kereta Api) dari Karachi ke Lahore menabrak bus, yang sedang menuju ke Sargodha di Provinsi Punjab.

“Kurang lebih ada 18 orang telah tewas dan ada 55 orang lainnya yang terluka,” kata Wakil Komisaris di Sukkur, Rana Adeel pada Sabtu (29/02/2020).

Dia menambahkan jumlah korban yang tewas akan meningkat karena adanya beberapa dari mereka yang terluka dengan keadaan yang cukup kritis.

Pejabat kereta api Pakistan, Tariq Kolachi, menginformasikan bahwa jumlah tewas dan mengatakan operasi penyelamatan sedang dilangsungkan tetapi mengalami kesulitan karena adanya kondisi yang gelap.

Kolachi yang mengatakan kecelakaan itu terjadi di persimpangan kereta api yang tak memiliki palang, dan bus yang ditabrak itu tebelah menjadi dua karena kekuatan kereta api yang menabraknya.

Kecelakaan kereta api sudah sering terjadi di Pakistan, mewarisi ribuan kilometernya lintasan, kereta api juga bekas dari kekuatan kolonial Inggris.

Kereta api yang telah mengalami penurunan selama empat puluh tahun karena adanya korupsi, salah urus dan penurunan investasinya.

BACA JUGA : Ritual dan Mitos : Tradisi Pernikahan India

Selain itu, admin juga menyediakan informasi mengenai ritual dan mitos tradisi pernikahan di India. Penasaran kan? Nih admin bocorin sedikit tentang tradisi penikahannya yang harus menggunakan Henna/Mahendi di tangannya, untuk lebih lanjut boleh di klik link nya yah 🙂