Korban Tewas Corona Naik 36% di Italia

sahmitra.com — Peningkatan terinfeksinya virus corona ini naik 36% yang berarti 631 orang dari jumlah awalnya yang 168 orang.  Itu merupakan peningkatan yang cepat dan terbesar, sejak data penyebaran wabah dicatat pada 21 Februari 2020.

Total jumlah kasus positif corona (Covid-19) di Italia yang meningkat menjadi 10.149 dari total sebelumnya 9.172, memiliki peningkatan 10,7%.

Ada sebanyak 877 orang juga berada diruang perawatan intensif, dari yang sebelumnya berjumlah 733 orang.

Sementara pada maskapai “easyJet” yang akan membatalkan semua penerbangan yang sudah dijadwalkan dari dan menuju Italia ini berkisar pada tanggal 10 Maret dan 3 April, setelah seluruh negara di Italia ditutup sampai pada bulan depan untuk mencegah wabah itu makin berkembang.

“Tak lupa kami juga akan mengoperasikan penerbangan para penumpang yang bepergian penting seperti pengecekan kesehatan, pekerjaan penting ataupun alasan repatriasi dari dan menuju Italia,” papar easyJet.
Maskapai penerbangan itu akan menyarankan konsumennya dengan berbagai pilihan lewat e-mail dan SMS, termasuk pengembalian dana dan pemesanan ulang.