Lingkungan Rusuh, Pria Tenang Saja Makan Kebab

Sahmitra.com – Pria ini pasti doyan kebab yang sedang ia makan. Rekaman perkelahian di restoran kebab di Inggris menunjukkan seorang pria dengan tenang makan kebab sementara orang-orang disekitarnya sedang berkelahi. Setelah dibagikan di media sosial, video ini menjadi viral dengan banyak orang yang salfok dengan sikap acuh tak acuh pria tersebut.

Perkelahian terjadi Jumat (11/1) malam lalu di Ken’s kebabs di Portsmouth. Rekaman ini menunjukkan beberapa orang yang terlibat dalam perkelahian. Meskipun beberapa dari mereka tampaknya berusaha untuk melerai aksi tersebut.

Rekaman itu juga memperlihatkan seorang lelaki dengan tenang duduk di salah satu meja restoran, memakan kebabnya. Bahkan ketika perkelahian semakin dekat dengan tempatnya duduk, ia tidak bereaksi.

Media internasional mengidentifikasi pria itu sebagai Chris Hill (52), seorang ayah yang baru saja kembali dari pub dimana ia biasa melepas stress.

Menurut outlet berita luar, Hill melihat perkelahian tersebut di depan matanya tetapi memutuskan untuk tidak meninggalkan kursinya dan terus mendengarkan radio. Rupanya, ia menikmati kebab, walaupun ia dilaporkan bukan penggemar berat kentang gorengnya.

Pihak berwenang tidak dipanggil ke tempat kejadian perkelahian.

Rekaman kejadian dilihat lebih dari 21 juta kali di Twitter. Banyak komentator merasa terhibur dengan reaksi Chris Hill yang… tidak bereaksi. Beberapa pengguna Twitter menyebutnya sebagai bagian paling lucu dari video tersebut.