Makan di Restoran, Wanita Ini Kaget karena Ditraktir Orang Tak Dikenal

Sahmitra.com — Seorang wanita asal Whiston, Inggris kaget bukan kepalang karena ditraktir orang tak dikenal saat makan malam. Orang asing yang ia temui di restoran membayar semua tagihannya yang mencapai Rp 2 juta.

Menyadur laman Mirror, pada Rabu (16/12), wanita bernama Kimberley Cain ini mengajak putranya yang berusia 10 tahun dan putri tirinya berusia 7 tahun untuk makan malam di Liverpool pada Sabtu malam.

Ia duduk bersebelahan dengan dua pasangan yang sangat ramah dan menyukai anak kecil. Kimberley mengatakan, makan malamnya sangat menyenangkan dan makanannya enak, seperti biasa.

Ketika menu utama sudah habis disantap, tiba saatnya menu penutup yang paling disukai anak-anak. Ia memesan kue cokelat untuk putra-putrinya dan ia mengatakan mereka tampak seperti tokoh pemakan kue karena belepotan cokelat.

“Di sebelah kami ada dua pasangan yang keluar bersama, yang semuanya cantik dan kami ngobrol bersama. Mereka semua sangat ramah dan ramah dengan anak-anak.”

“Makanannya luar biasa seperti biasa dan kami masih menyediakan tempat untuk pencuci mulut. Ketika kami selesai dan anak-anak tampak seperti Bruce Bogtrotter setelah makan kue cokelat.”

Ketika tiba waktunya bayar, ia minta pelayan membawakan tagihan tapi pihak restoran mengatakan tagihannya ada pada orang yang duduk di sebelahnya.

“Dia bilang senang bisa duduk di samping kami dan dia ingin mentraktir kami. Sejujurnya saya tidak percaya. Tagihan kami pasti mencapai £ 100.”

“Dia tidak melakukannya untuk pengakuan apa pun, itu murni karena dia menikmati kebersamaan kami, yang merupakan hal terbaik tentang itu.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa tagihannya telah dibayar dan selama pelayan bekerja di sana, hal ini tak pernah terjadi.

“Setelah tahun yang mengecewakan, sejujurnya ini hampir membuatku menangis dan anak-anak benar-benar tidak bisa berkata-kata.”

Kimberley membagikan kisahnya di Facebook dan berharap rasa terima kasihnya sampai pada orang yang mentraktirnya makan malam