Malu Banget! Pelakor Diseret Keliling Jalan Gara-gara Ketahuan Tidur Sama Suami Orang

sahmitra.com — Lagi-lagi ada kejadian unik saat seorang istri menangkap basah suaminya lagi selingkuh. Video yang menggambarkan suasana saat sang istri menyeret dan membawa perempuan yang berselingkuh dengan suaminya itu tersebar luas di internet. Nggak tanggung-tanggung, si cewek diseret dalam keadaan telanjang.

Setelah diperiksa lebih lanjut ternyata kejadian ini sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Peristiwa ini terjadi di Sao Paolo, Brasil.

Menurut berbagai sumber, sang istri emosinya sangat meledak saat melihat suaminya lagi berduaan sama cewek berusia 20 tahun di kamar. Sang istri juga sempat memarahi si cewek bahkan melukainya dengan pisau cukur. Kejadian itu nggak ada di rekaman video yang tersebar luas.

Di video itu hanya terlihat sang istri yang memegang rambut cewek dan mengaraknya di jalan raya. Cewek itu udah dalam keadaan telanjang saat diarak. Sontak saja dia jadi perhatian orang. Setelah kejadian itu, si istri menuliskan status di media sosial pribadinya. Dia mengaku nggak peduli lagi dengan mereka.

Kadang rumput tetangga emang kelihatan lebih segar tapi jangan main samber. Kalo tetep ngeyel hasilnya ya kayak gitu. Malu banget gak sih? Apa yang kalian lakukan sih kalau ngalamin hal sama persis?

Mendingan mensyukuri apa yang udah kita punya aja deh. Nggak bakal ada kejadian memalukan kayak gitu.

Coba deh jadikan ini pelajaran bagi kita semua ya, Semoga ini bermanfaat bagi yang lihat videonya.