Masak Rendang Terlalu Lama, Wanita Ini Ditampar dan Diludahi Suami

SAHMITRA — Seorang wanita di Malaysia ditampar dan diludahi, setelah dia memasak rendang ayam terlalu lama. Kepala Polisi Distrik Ampang Jaya, Asisten Komisioner Mohamad Farouk Eshak berujar, insiden itu terjadi pada Minggu (28/3/2021).

Farouk dikutip media Malaysia Sinar Harian berujar, investigasi awal menunjukkan pertengkaran keduanya dimulai dari rendang. Korban dilaporkan ditampar di seluruh wajahnya, dengan penyiksaan itu kembali berlanjut di tempat tidur.

Si pelaku disebut meludahi istrinya, dan hendak membunuhnya sebelum korban berhasil berontak dan membuat mereka jatuh dari kasur. Dikutip dari laman World of Buzz, pada Senin (29/3/2021), Farouk menerangkan si suami menderita berbagai penyakit.

“Tersangka mengalami darah tinggi, penyakit jantung, dan diabetes yang membuatnya butuh suntikan insulin empat kali per hari,” jelasnya.

Farouk melanjutkan, korban yang berusia 66 tahun itu tinggal bersama suami dan ibu mertua yang berumur 86 tahun. Kepolisian Malaysia saat ini menginvestigasi kasusnya berdasarkan Artikel 323 UU Pidana dan Artikel 18A UU Kekerasan dalam Rumah Tangga.