Masukkan Uang Jutaan Rupiah ke Peti Mati Ayahnya Demi Balas Jasa

Sahmitra.com — Memang orangtua adalah sosok yamg dianggap berjasa untuk anak. Maka tak heran jika anak seringkali berusaha membalas budi orangtua walaupun tampaknya tak akan sanggup berhasil sepenuhnya. Seperi yang dilakukan pria asal Malaysia ini. Ayahnya yang meninggal terlalu cepat membuatnya larut didalam kesedihan. Lalu, apa yang dilakukannya?

Demi membalas kebaikan sang ayah selama hidupnya, ia memasukkan uang tunai sebanyak RM 30 ribu atau sekitar Rp 100 juta ke dalam peti mati ayahnya. Uang itu disebar sekitar peti membuat jenazah layaknya diselimuti tumpukan uang.

Selain uang tunai, pria itu juga menyertakan 600 catatan dan karangan bunga dalam prosesi pemakaman mendiang ayahnya. Penguburan yang tak biasa tersebut sontak memunculkan pro dan kontra.

Ada juga yang mendukung karena merasa sang anak berhak melakukan apa saja pada uang yang dia miliki. Ada pula yang mengecam karena uang tidak serta-merta membalas jasa pada orangtua. Bukan hanya itu, keberadaan uang didalam peti ini juga mampu memancing tindak kriminal. Pihak keluarga sendiri sudah yakin jika uang yang dimasukkan ke dalam peti adalah uang asli. Semoga saja kejadian ini tidak memancing kriminalitas.