Meski dicibir orang nenek 61 tahun pacari pemuda 24 tahun.

SAHMITRA — Pasangan yang berbeda usia 37 tahun ini pertama kali bertemu pada tahun 2012 di restoran cepat saji Diary Queen di Georgia, Amerika Serikat tempat Quran McCain yang ketika itu baru berusia 15 tahun bekerja. Putra dari Cheryl McGregor adalah manajer di restoran tempat Quran bekerja. Karena itulah Cheryl sering mampir untuk mengunjungi putranya atau sekedar untuk makan. Namun tidak ada ketertarikan atau hubungan spesial diatara keduanya karena Quran masih dibawah umur.

Suatu ketika Quran berhenti bekerja di restoran cepat saji itu, dan mereka pun lalu hilang kontak. Sampai akhirnya November tahun lalu keduanya kembali dipertemukan ketika Quran pergi ke sebuah toko serba ada dan menemukan Cheryl bekerja disana sebagai kasir.

Cheryl yang saya kenal adalah seorang yang selalu ceria dan bahagia. Tapi hari itu dia terlihat sedih, lalu saya bertanya padanya apa yang terjadi dan dia langsung menangis. Quran menceritakan.

Ternyata yang membuat Cheryl bersedih adalah karena vidio dirinya berjoget yang diunggah di akun Tik Tok miliknya malah dihujani oleh komentar- komentar jahat yang melukai perasaannya. Dan Quran yang saat itu ada disana, mendengarkan dan  membuatnya merasa lebih baik.

Sejak itu keduanya menjadi dekat dan akhirnya kedekatan itu tumbuh dengan cepat menjadi sebuah hubungan romantis dan seksual. Keduanya merasa yakin mereka memiliki koneksi secara spiritual yang kuat dan merupakan pengalaman seksual terbaik yang pernah mereka alami. Mereka bahkan tidak ragu-ragu ataupun merasa malu untuk memamerkan kemesraan mereka di situs web khusus dewasa, OnlyFans mereka meskipun hujatan dan cibiran orang-orang terus berdatangan.

Untuk urusan di tempat tidur, Quran kerap kali melemparkan pujian dan mengatakan bahwa bercinta dengan perempuan seusia Cheryl memang tidak ‘biasa’ namun memiliki sensasi tersendiri. Ia mengakui Cheryl sangat berpengalaman dan paham betul apa yang dilakukan.

“Meski umur kami terpaut jauh, Cheryl memiliki jiwa dan hati yang muda.”

“Pandangan yang sangat salah terhadap saya adalah ketika orang pikir saya hanya memanfaatkan Cheryl dan menantikan Cheryl menuliskan nama saya di surat wasiatnya.” Jelas Quran

Cheryl yang berusia 61 tahun, yang hanya 6 tahun lebih muda dari nenek Quran dan memiliki seorang putri paling muda yang 3 tahun lebih tua dari Quran itu  membela pernyataan Quran tadi dengan menjelaskan betapa tulus dan sangat perhatian Quran terhadap dirinya. Dia mengatakan juga bahwa apa yang dia miliki dengan Quran tidak pernah dia dapatkan dengan laki-laki manapun sebelumnya.

“Tidak ada yang bisa menerima hubungan kami. Semua orang pikir ini hanya lelucon dan permainan belaka. Bahkan beberapa dari 7 orang anak-anak Cherly menolak dia karena bertunangan dengan laki-laki yang jauh lebih muda darinya dan berkulit hitam.

Kenyataan itu sangat melukai hati Cheryl terlebih karena dia tidak membesarkan anak-anaknya untuk menjadi orang-orang seperti itu.”

Kini sepasang kekasih ini bertekad untuk menghiraukan kebencian yang tertuju pada mereka dan akan terus mengunggah foto-foto atau vidio-vidio kemesraan mereka di setiap akun media sosial yang mereka miliki. Karena mereka menemukan bahwa hubungan mereka yang dinilai ‘tidak biasa’ itu ternyata menarik perhatian banyak orang. Bahkan tidak sedikit dari orang-orang yang pada awalnya mengkritik atau yang hanya penasaran, sekarang malah menjadi pengikut setia mereka dan menghasilkan banyak keuntungan bagi pasangan ini. Hal itu terbukti dengan salah satu vidio yang menampilkan mereka tengah berjoget diiringi lagu rap yang mereka unggah di salah satu platform media sosial mereka telah ditonton oleh ratusan bahkan ribuan orang.