Dikira Soft Drink, Netizen Ini Kaget Usai Tahu Bahwa yang Diminum Ternyata Cuka Pempek

Sahmitra.com — Disuasana yang panas dan minuman yang bersoda sudah pasti menjadi pilihan yang menarik untuk menghilangkan dahaga. Selain dapat menyegarkan, minuman ini memiliki rasa yang bisa dibilang unik. Minuman jenis ini juga sangat nikmat jika diminum dalam keadaan dingin.

Minuman bersoda juga dapat dengan mudah ditemukan diwarung maupun minimarket dengan berbagai jenis merek dan cita rasa. Dari berbagai macam minuman bersoda, ada salah satu yang paling terkenal adalah minuman jenis kola. Minuman jenis ini memiliki cita rasa yang segar dengan warna hitam khasnya.

Namun, tampaknya kamu harus berhati-hati kalau melihat minuman ini ada didalam kulkas rumah. Karena, belum lama ini seorang warganet yang dibuat kaget dan kecewa dengan cairan yang tampak seperti minuman bersoda yang disimpan didalam botol kola.

Dikira Soft Drink, Netizen Ini Kaget Usai Tahu Bahwa yang Diminum Ternyata Cuka Pempek
Dikira Soft Drink, Netizen Ini Kaget Usai Tahu Bahwa yang Diminum Ternyata Cuka Pempek

Menyadur laman Suara.com (04/06/2020), kejadian ini bermula ketika netizen yang terlihat begitu senang karena saat kehausan dia menemukan botol soda didalam kulkasnya. Namun betapa terkejutnya, saat ia hendak meneganggkan cairan kedalam botol tersebut, bukanlah rasa khas minuman bersoda yang ia rasakan.

“Minuman dingin ini begitu menggiurkan di dalam kulkas. Ternyata isinya kuah pempek,” begitu kurang lebih tulisan dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @txtdariibukos.

Jika dilihat dari sekilas warnanya, cuka pempek ini memang sangat mirip dengan minuman jenis kola. Apalagi minuman itu disimpan dalam botol kola, sehingga tersamarkan dengan sangat sempurna.

Lalu, kiriman itu mendapat banyak tanggapan yang bergaam dari netizen, Bahkan bukan sedikit dari mereka yang merasa terhiburkan dan tertawa ketika mendengarkan cerita tersebut.

“Untung bukan sampel urine anak kedokteran bu,” sebut salah seorang warganet.

“Masih mending prank rengginang daripada prank cuka pempek dalam botol soda. Rengginang jelas, ini cuka pempek tau dalam botol warnanya sama wkwkw,” imbuh warganet lainnya.

“Aduh untung bukan oli samping ya,” timpal warganet lain.

Cuitan botol yang berisikan bumbu pempek akhirnya viral dengan mendapatkan 37 ribu likes serta 13 ribu tweets dari warganet.